FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Hadir Lagi di SCTV Hari Ini

- 20 Juni 2024, 22:25 WIB
/

Berita KBB - SCTV menjadwalkan penayangan rerun FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik pada hari ini. Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut yang akan hadir kembali di layar kaca.

Berdasarkan keterangan laman streaming Vidio, FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik merupakan film televisi yang digarap Diwangkara Film pada tahun 2016 silam.

Daftar pemain FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik berdasarkan laman tersebut, di antaranya Kiki Farel, Rachquel Nesia, Deby Sagita, Joshua Otay, Faradilla Yoshi, dan Erlina. 

Sinopsis FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik menceritakan tentang Rafael (Kiki Farel), seorang anak manja yang diberi hadiah ulang tahun tak biasa, yaitu bodyguard yang kemayu bernama Ayu (Debi Sagita) dan pembantu cantik bernama Lasmi (Rachquel Nesia). Keduanya sama sekali belum berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Lasmi kebingungan melaksanakan tugas pertamanya yaitu membuat masakan yang dipesan Rafael. Ayu pun menyarankan agar memesan lewat ojek online, tetapi Lasmi tidak punya uang untuk membayar ojol.

 Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 21 Juni 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi

Alhasil, Ayu pun mengerjakan tugas makanan pesanan Rafael. Setelah semua beres, kedua bodyguard dan pembantu itu bekerja sama membantu sang majikan nembak Jesica (Faradilla Yoshi) gebetannya.

Apakah Rafael akan berhasil mendapatkan cinta Jesica dengan bantuan Ayu dan Lasmi? Saksikan FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik yang tayang ulang di SCTV hari ini.

Ingin nonton telefilm tersebut secara streaming? Berikut link nonton FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik:

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah