FTV Bubur Toping Ketidakpastian: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Persaingan Tukang Bubur Gapai Mimpi

- 20 Juni 2024, 22:04 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Bubur Toping Ketidakpastian yang tayang kembali di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Bubur Toping Ketidakpastian yang tayang kembali di SCTV hari ini. /Tangkapan layar YouTube SCTV

Berita KBB - SCTV menjadwalkan penayangan rerun FTV Bubur Toping Ketidakpastian hari ini. Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi yang tayang perdana 2019 tersebut.

Berdasarkan informasi pada laman streaming Vidio, FTV Bubur Toping Ketidakpastian merupakan film televisi rerun dari rumah produksi Diwangkara Film, atau yang kini dikenal dengan Aurora Films.

Daftar pemain FTV Bubur Toping Ketidakpastian berdasarkan laman tersebut yakni Fauzan Nasrul, Valerie Tifanka, Adhitya Suryo, Amanda Salma, Cakrawala Airawan, Renny Novita, Dini Fitri, dan Ayu Inten.

Sinopsis FTV Bubur Toping Ketidakpastian menceritakan tentang Adit (Fauzan Nasrul) dan Riska (Valerie Tifanka) yang bermimpi sukses di kota besar dan mendapat jodoh orang kaya. Untuk menggapai impian tersebut, keduanya pun merintis usaha masing-masing.

Adit berjualan bubur ayam, dan Riska menjajakan bubur kacang. Meski menu jualan mereka tidak sama, mereka tetap bersaing mencari cuan demi membayar kontrakan.

 Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 21 Juni 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi

Penasaran dengan lanjutan kisah Adit dan Riska? Saksikan suka duka mereka berjualan demi mengejar impian dalam FTV Bubur Toping Ketidakpastian yang akan hadir kembali di SCTV hari ini.

Nggak sempat nonton langsung karena harus kerja? Jangan khawatir! Berikut link nonton FTV Bubur Toping Ketidakpastian yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Link Nonton FTV Bubur Toping Ketidakpastian

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah