Sinopsis Naik Ranjang 24 Juni 2024 Gino Bertemu Tyas, Apakah Mereka Balikan?

- 24 Juni 2024, 09:00 WIB
Sinopsis Naik Ranjang 24 Juni 2024 Gino Bertemu Tyas, Apakah Mereka Balikan?
Sinopsis Naik Ranjang 24 Juni 2024 Gino Bertemu Tyas, Apakah Mereka Balikan? /Kolase tangkapan layar YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis naik ranjang episode 24 Juni 2024 tentunya hanya di SCTV setiap hari pukul 20.00 wib.

Dilanjutkan dengan Dean masih curiga kepada Zidan karena sebelumnya Zidan memasuki rumah Sigit. Aura menghilang entah kemana.

Mereka mencari Aura dan dalam perjalanan diserang dua orang tidak kenal. Dean dan Tyas di hajar hingga pingsan, Bi Siti bilang kalau Dean dan Tyas dijebak seseorang.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Senin 24 Juni 2024: Link Nonton Shimajiro, Penguin Kecil Dengan Sahabat Alamnya, Alphablocks

Pak Sigit menduga kalau ada orang yang membenci Dean. Padahal Dean tidak memiliki musuh di luaran sana, tetapi Dean menduga orang itu adalah Gino.

Namun jika benar Gino mengapa dia menghajarnya dengan Tyas, padahal Gino ingin sekali menikahi Tyas. Jadi tidak mungkin jika Gino pelakunya.

Pak Sigit dan Dean bingung dengan semua ini. Dean berjanji akan menemukan pelaku utamanya. Nama baik Dean dan Tyas pun tercoreng atas kejadian di gubuk itu.

Sementara itu, Gino sedang dalam perjalanan pulang dan tak sengaja dia berpapasan dengan angkot yang dinaiki Tyas.

Dia langsung menyusul Tyas karena sudah lama tidak bertemu dengan Tyas. Tetapi Tyas tidak melihat Gino karena dia fokus memikirkan cara minta izin kepada Ibunya kalau Tyas akan bekerja.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 24 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung Berikut Link Nonton

Gino berhasil mengejar angkot yang dinaiki Tyas, betapa kagetnya Tyas saat tahu orang yang menghalang angkot itu adalah Gino.

Tyas akhirnya turun dari angkot itu, Gino marah kepada Tyas soal video itu. Gino mempertanyakan mengapa selama ini Tyas pergi darinya.

Tyas mencoba menjelaskn kepada Gino soal semuanya. Tyas tidak ada hubungan apapun dengan Dean, tetapi Gino tidak percaya dengan apa yang dijelaskan Tyas.

Sekarang Gino mempertanyakan mengapa Tyas tidak mengabarinya. Tyas menjawab kalau dirinya tidak mempunyai hp karena tertinggal di rumah yang terbakar.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron naik ranjang setiap hari hanya di SCTV pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Bersambung...***


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah