Geger Di Garut! Potongan Tubuh Korban Mutilasi Berceceran Dipinggir Jalan

- 1 Juli 2024, 08:53 WIB
Polisi melakukan olah TKP terhadap penemuan jasad korban penghilangan nyawa di Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu 30 Juni 2024.
Polisi melakukan olah TKP terhadap penemuan jasad korban penghilangan nyawa di Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu 30 Juni 2024. /Ade Parhan/Pikiran Rakyat Garut/



BERITA KBB- Tengah viral di media sosial, pembunuhan mutilasi tepatnya terjadi di Cibalong, Garut, Jawa Barat pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kejadian ini membuat geger netizen karena pelaku memutilasi korban dan dimasukkan ke karung bercecer dipinggir jalan.

Potongan anggota tubuh korban yang tercecer di pinggir jalan membuat warga sekitar kaget juga ketakutan. Lokasi TKP sudah diberikan garis polisi untuk kebutuhan penyelidikan.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Senin 1 Juli 2024 Berikut Link Nonton Shimajiro, Seharian Bersama Ayah Harimau, Numberblocks

Polisi beserta jajarannya tengah melakukan penyelidikan terkait motif pelaku memutilasi korban tersebut. Diketahui, korban berjenis kelamin laki-laki.

Sebelum kejadian, tersebar video terduga pelaku sedang membawa korban berjalan dengan tangan terikat. Netizen menduga kalau korban adalah ODGJ.

Kini, polisi dan inafis Kab Garut bekerja sama untuk menyelidiki pelaku serta memeriksa para saksi yang melihat kejadian tersebut.

Bahkan salah satu warga menyebutkan dirinya mengira kalau terduga pelaku sedang memotong daging, tetapi nyatanya yang dipotong tersebut adalah manusia.

Baca Juga: Jalan Raya Taraju Kabupaten Tasikmalaya Amblas, Jalur Salawu - Cigalontang Tertutup Longsor

Adapun netizen yang menduga kalau pelaku dan korban adalah ODGJ.  Sebelum terjadi mutilasi, pelaku bahkan sempat bercanda dengan korban.

Lebih mengerikan lagi, pelaku sempat mencoba daging hasil mutilasi korban. Bahkan videonya banyak tersebar di media sosial tanpa sensor.

Hingga membuat masyarakat merasa ngeri dan mual melihatnya. Pasalnya bagian badan korban sebelumnya tergeletak di pinggir jalan tanpa ditutup apapun.

Netizen berharap pihak kepolisian dapat menindaklanjuti pelaku karena akan sangat membahayakan warga sekitar terutama ditakutkan menyasar anak-anak.***

Disclaimer: Bijaksanalah dalam membaca konten ini! Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi sehingga ada dorongan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. Anda dapat menghubungi layanan konseling terdekat di Kota/Kabupaten Anda.




 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah