Link Live Streaming Semifinal Indonesia U16 Vs Australia U16

- 1 Juli 2024, 00:42 WIB
Tentu ini menjadi duel yang menarik dan ketat bagi kedua tim.
Tentu ini menjadi duel yang menarik dan ketat bagi kedua tim. /Vidio.com

BERITA KBB - Indonesia siap tempur menghadapi Australia pada laga semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024. Yang akan berlangsung pada Senin 1 Juli 2024 di Stadion Manahan, Solo.

Hal itu dikatakan pelatih tim U-16 Indonesia, Nova Arianto sebagaimana dilansir melalui laman resmi pssi.org, Minggu 30 Juni 2024.

Saksikan link live streaming Indonesia U-16 vs Australua U-16 di semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024 mulai pukul 19.30 WIB, melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio, dengan cara klik link yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Baca juga: Indonesia Tantang Australia di Semifinal ASEAN U-16 Championship 2024

Anak asuh Nova, lolos ke semifinal dengan status juara grup A dengan torehan sempurna 9 poin, sementara Australia menjadi juara grup C dengan mengemas 7 poin. Tentu ini menjadi duel yang menarik dan ketat bagi kedua tim.

"Tentu kita bersyukur Indonesia lolos ke babak semifinal. Pertandingan melawan Australia tentu tidak mudah buat kami. Seluruh pemain sudah siap untuk laga besok dan menampilkan permainan terbaik," kata Nova

"Kami berharap pemain bermain tanpa beban. Apalagi saat ini seluruh pemain mengalami perkembangan yang positif sejak laga perdana di turnamen ini," ujarnya.

Dikatakan oleh Nova, bahwa pihaknya mewaspadai seluruh pemain Australia. Apalagi Australia dinilai unggul dalam postur tubuh dan produktif dalam menecatk gol.

Total Australia telah mencetak 14 gol di babak penyisihan grup C dan belum pernah kebobolan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PSSI


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah