Naysilla Mirdad Kembali Berakting Dalam Sinetron Tertawan Hati Episode Baru, Ini Biodatanya

- 28 Juni 2024, 09:00 WIB
Sinetron Tertawan Hati
Sinetron Tertawan Hati /tangkap layar ig nay mirdad/

BERITA KBB - Naysilla Mirdad kariernya sebagai artis cukup stabil sejak awal kemunculannya di layar kaca pada 2005. Bakat akting yang dimilikinya tidak lepas dari kedua orang tuanya yang merupakan pemain film terkenal era 80 an.

Anak kedua dari aktor dan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini lahir di Jakarta 23 Mei 1988. Nay sapaan akrabnya awal masuk dunia hiburan yakni mengikuti jejak sang kakak Nana Mirdad.

Ia mengikuti casting saat menemani kakaknya, malah Nay jadi salah satu bintang sinetron tersohor di Indonesia. Nay ikut main dalam sinetron Liontin peran yang dimainkan pertama kalinya bersama sang kakak.

Baca Juga: Viral! Mobil Ambulan yang Mengangkut Pasien Diberhentikan Polisi, Iring-iringan Presiden Joko Widodo Hendak Le

Nay mengaku tidak mengalami kesulitan. Hal itu karena ia memerankan Indy yang merupakan adik Manda (diperankan Nana Mirdad, red).

Awalnya Nay tidak memiliki keinginan untuk berkecimpung ke dunia akting seperti ibu dan kakaknya. Namun siapa sangka jika hal itu justru melebihi ekspektasinya.

Pemilik zodiak Gemini ini berhasil menjadi salah satu selebritis tersohor tanah air.

Baca Juga: Eksotis Jungwok Blue Ocean Sebuah Pulau di Yunani dan Waduk Sermo Jogja

Suara dan karakternya yang lembut membuat artis yang senang traveling ini kerap mendapatkan peran protagonis.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah