Rating FTV Terbaru SCTV di Weekend Berapa? Ada Produksi Sinemart yang Jadi Unggulan Lho!

- 1 Juli 2024, 15:07 WIB
Rating FTV Terbaru SCTV di Weekend Berapa? Ada Produksi Sinemart yang Jadi Unggulan Lho! Film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson dan El Ryan Karlen menjuarai rating!
Rating FTV Terbaru SCTV di Weekend Berapa? Ada Produksi Sinemart yang Jadi Unggulan Lho! Film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson dan El Ryan Karlen menjuarai rating! /Sinemart Production

BERITA KBB – Info terbaru rating FTV SCTV di weekend pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024 dapat kamu Anda ketahui di dalam artikel ini loh. Sehingga acara favorit di layar kaca SCTV ataupun nonton di Vidio, bisa tahu rekomendasi penonton.

Nah pada hari Sabtu ada FTV jadul spesial pulau Bali dari Screenplay Production, yang berjudul Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta. Dengan rating 1.4 dan share 12.8. yaitu dengan bintang utama Nadya Arina Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Kemudian pada hari Minggu ada FTV baru dari Sinemart, yang berjudul Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan, yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson dan El Ryan Karlen. Yaitu mendapatkan 1,6 rating dan 14,1 jumlah share.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Impian, Ochi Rosdiana dan Morgan Oey, Tayang 23:15 WIB di SCTV 1 Juli 2024

Hasil rating telah dirangkum oleh tim berita KBB dari fanspage film televisi, yang ternyata sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, dan berikut adalah daftar ratingnya untuk Anda:

Hari Sabtu 29 Juni 2024

1. Cewek "Kamseupay" Jatuh Cinta
Rating (0.3/19.5)

2. D.O. Delivery Order Express
Rating (0.3/13.2)

3. Dari Gunung Jatuh Ke Hati
Rating (0.7/7.2)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah