Sinopsis Crime Story di Indosiar Malam Ini, Jackie Chan Berjibaku Lacak Pengusaha yang Diculik Tanpa Bercanda

- 29 Juni 2024, 10:16 WIB
Jadwal Acara TV Indosiar hari ini: CRIME STORY Tayang di Mega Film Asia
Jadwal Acara TV Indosiar hari ini: CRIME STORY Tayang di Mega Film Asia /Indosiar/

Berita KBB - Film-film aksi yang dibintangi Jackie Chan dikenal memiliki sisi humor yang ditonjolkan oleh sang aktor. Namun di film Crime Story yang dijadwalkan tayang di Indosiar malam ini, sisi humoris Jackie pergi dan berganti dengan kepribadian yang serius bahkan berkebalikan 180 derajat.

Penasaran bagaimana gambaran cerita film ini dan sisi serius Jackie Chan dalam berakting? Berita KBB telah merangkum sinopsis Crime Story di Indosiar berikut untuk Anda yang berminat nonton.

Sebagai informasi, Crime Story yang rilis pada 1993 silam ini terilhami dari kisah nyata, yaitu kasus penculikan seorang pengusaha Teddy Wang. Dengan rating 94 persen di Rotten Tomatoes, film ini pastinya tidak akan mengecewakan penonton khususnya penggemar Jackie Chan.

Tanpa menunggu lagi, langsung simak saja sinopsis Crime Story di Indosiar malam ini, yang dibintangi Jackie Chan dan terinspirasi dari kisah nyata.

Sinopsis Crime Story di Indosiar malam ini mengisahkan tentang Inspektur Eddie Chan (Jackie Chan), anggota Biro Kejahatan Terorganisir dan Triad yang ditugaskan melacak pengusaha bernama Wong Yat-fei (Law Kar-ying) yang diculik. Di sisi lain, ia tengah menderita tekanan emosional setelah menembak beberapa orang dalam upayanya mempertahankan diri.

 Baca Juga: Magic 5 Geser Jam Tayang? Cek Jadwal Indosiar Minggu 30 Juni 2024, Ada Film God Of Gamblers II dan Crime Story

Chan melacak Wong dari Hong Kong hingga ke Taiwan, di mana ia bertemu dengan anggota geng yang sangat kuat. Situasinya makin runyam ketika ia mengetahui bahwa salah satu penculik telah menyusup ke dalam kepolisian dan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikannya.

Untuk bisa berhasil menjalankan misinya, Chan harus memerangi gelombang kejahatan yang seolah tiada habisnya, sekaligus bergulat dengan sisi gelapnya sendiri. Dengan keadaan demikian, mampukah ia menemukan Wong dan menghentikan kejahatan yang silih berdatangan?

Saksikan saja aksi Jackie Chan bersama Kent Cheng, Law Kar-ying, dan Puishan Au-yeung dalam Mega Film Asia Crime Story di Indosiar, malam ini pukul 20.00 WIB. Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun televisi.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Rotten Tomatoes Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah