Sinopsis Anak Band SCTV, Selasa 13 Oktober 2020, Berikut Link Live Streamingnya

- 13 Oktober 2020, 17:42 WIB
Anak Band
Anak Band /SCTV

BERITA KBB - Sinetron baru terfavorit “Anak Band” akan kembali tayang di SCTV malam ini, Selasa, 13 Oktober 2020 mulai pukul 19.40 WIB.

Sinetron yang dibintangi Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobie Antonio, Aditya Suryo ini selalu dinantikan karena akting para pemerannya yang memukau juga ceritanya yang seru.

Sinetron Anak Band berkisah tentang lika liku percintaan seorang vokalis band, Gilang dengan penggemarnya, yakni Cahaya. Kisah kasih mereka penuh dengan intrik dan drama yang mengundang penasaran penonton mengenai kelanjutannya.

Baca Juga: Keren ! Sinetron Anak Band SCTV Kepuncak Rating TV, Geser Putri Untuk Pangeran, Link Live Streaming

Sinopsis Anak Band episode malam ini berkisah tentang Cahaya yang semakin cemas karena teleponya enggak diangkat. Cahaya balikkan HP-nya. Aya bilang dia mau ke kontrakan Gilang. Raka enggak kasih Cahaya bisa tercemar, namanya bisa jelek bisa di-black list.

Di kontrakan Gilang. Bima datang dengan Erick. Bima langsung khawatir banget pada Miranda. Miranda bilang enggak apa-apa. Bima malah salahkan Gilang, dan Miranda minta Bima untuk enggak salahkan Gilang.

Di tempat Cahaya. Tiara lagi berusaha menenangkan sponsor dan tamu lainya. Sponsor marah, Cahaya belum terkenal banget saja sudah seperti ini! Yang lain juga marah, bikin rugi.

Baca Juga: Antisipasi Peredaran Uang Palsu di Bandung Barat, Bank Indonesia Ingatkan Masyarakat Hal ini!

Di kosan Gilang. Miranda tampak lagi bicara sama Gilang, dengan wajah agak sedih. Miranda bilang kalau Aya kok enggak datang ya? Padahal sudah dikasih pesan dari tadi jam 7 malam. Gilang bela.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: YouTube SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x