Siap-Siap! Kimetsu No Yaiba Movie Segera Tayang di Bioskop Indonesia

- 17 Oktober 2020, 10:13 WIB
Kimetsu no Yaiba bakal tayang di Layar Lebar Oktober nanti
Kimetsu no Yaiba bakal tayang di Layar Lebar Oktober nanti /© Koyoharu Gotouge / Shueisha, Aniplex, ufotable

BERITA KBB – Sekuel serial anime Kimetsu No Yaiba Movie secara resmi rilis secara teatrikal di Jepang pada Jumat, 16 Oktober 2020 kemarin.

Rencananya, film yang diangkat dari Manga Demon Slayer ini akan segera tayang di sejumlah bioskop di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dalam waktu dekat.

Film yang juga diangkat dari serial anime Jepang tahun 2019 itu disutradarai oleh Haruo Sutozaki dan diproduksi Ufotable.

Baca Juga: KAMI Hanya Akan Goyah Jika Gatot Nurmantyo Ditangkap

Film ini mengisahkan Tanjiro Komado dan teman-temannya dari korps Pembunuh Iblis. Serangkaian penyelidikan dilakukan untuk mengungkap serangkaian kejadian misterius yang terjadi di dalam kereta.

Rencananya, film ini akan dirilis di Asia Tenggara sekitar Januari atau Februari 2021.

“Ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk membawa film ini kepada penggemar anime di kawasan Asia Tenggara. Kami berencana membawa film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train pada januari atau 2021, atau sekitar tiga bulan setelah rilis di Jepang,” ujar Peter Go selaku Managing Director ODEX.

Dikutip dari PR Tasikmalaya dalam artikel Hari ini, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Resmi Tayang di Jepang , penayangan akan dibuat menjadi dua penayangan yaitu premier dan di tahun 2021.

Baca Juga: Kembali Ke Italia dengan kondisi Covid-19, Ronaldo bantah tudingan Menteri olahraga Italia!!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x