Sinopsis dan LINK live streaming Jodha Akbar, Sabtu 17 Oktober 2020, Eps 30, Raja Bharmal bingung..

- 17 Oktober 2020, 08:53 WIB
Kemesraan Jodha dalam serial Jodha Akbar episode 29 di ANTV
Kemesraan Jodha dalam serial Jodha Akbar episode 29 di ANTV /Jodha Akbar/Jakbarnews.com

 


BERITA KBB- Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.30 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini Sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Sabtu, 17 Oktober 2020 pukul 11.00 WIB seperti dilansir dari Sisnettv.com.

Baca Juga: Gator Nurmantyo Akui Belum Baca Secara Detail Naskah Omnibus Law Cipta Kerja

Baca Juga: Begini Kerugian jika Liga 1 Bergulir Januari 2020 dengan Format Dua Wilayah

Di episode ini, Raja Bharmal bingung, telah meminta bantuan kerajaan sekutu, namun tak satupun dari mereka yang siap membantunya. Raja Bharmal tak punya jalan keluar lain selain mengikuti saran Chugtai Khan, yaitu bertemu jalal dan menjalin persahabatan dengannya.

Setelah berpikir panjang, akhirnya Raja Bharmal memutuskan untuk menemui Jalal. Adham sedang menikmati tarian dan minum-minum ketika jalal datang dan menghentikan semua kemeriahan itu. Para wanita segera berlari ketakutan.

Adham, dengan mabuk menyapa jalal, "Kak Jalal, apakah Anda datang untuk memberi ucapan selamat atas kemenanganku? Jika Anda memanggilku, aku sendiri yang akan menemui Anda.." Dengan wajah di selimuti kemarahan jalal menjawab, "nasib buruk selalu membuat seseorang gak sadar.."

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x