Kembali Ke Italia dengan kondisi Covid-19, Ronaldo bantah tudingan Menteri olahraga Italia!!

- 17 Oktober 2020, 09:34 WIB
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan perjalanan sebelum dinyatakan positif Covid-19.
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan perjalanan sebelum dinyatakan positif Covid-19. /instagram.com/portugal/

 

 


BERITA KBB- Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membantah telah melanggar protokol kesehatan dengan kondisi terpapar Covid-19 saat kembali ke Italia. Federasi Sepakbola Portugal menyatakan, Ronaldo sudah dinyatakan positif saat bergabung dengan Timnas Portugal.

"Keluarga saya ada di rumah pada bagian lantai lain, kami tidak bisa berhubungan," kata Ronaldo melalui seperti dikutip Football Italia dari RRI.

"Saya selalu di rumah, sekarang saya berjemur menghabiskan hari-hari. Saya menghormati protokol, saya tidak melanggarnya, seperti yang telah dikatakan: Itu bohong," katanya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandragupta Mauryapada, Sabtu 17 Oktober 2020, Eps 32, Mahamartya

Baca Juga: Disebut Oposisi, Gatot Nurmantyo: KAMI Ingin Bertemu Presiden, DPR, MPR, Tapi Belum Ditanggapi

Sebelumnya keputusan Ronaldo itu dipertanyakan Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora karena dianggap Ronaldo dapat saja melanggar protokol kesehatan saat kembali ke Italia.

"Tanpa memerhatikan peraturan, saya pikir dia (CR7) sudah melanggar protokol kesehatan," kata Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora seperti dilansir Fox Sports, Jumat (16/10/2020).

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x