Waduh! Atta Halilintar Batal Nikah dengan Aurel Hermansyah Gara-Gara Pandemi

- 18 Oktober 2020, 09:09 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar /@attahalilintar/Instagram

BERITA KBB – Raja Youtuber Atta Halilintar terpaksa menunda pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tahun ini akibat pandemi Covid-19.

Keluarga Atta saat ini masih berada di Malaysia, sementara penerbangan di negara tersebut belum dibuka, sehingga mereka tidak bisa segera pulang ke Indonesia.

Dengan kondisi itu, Atta berencana mengajak Aurel pergi ke Malaysia untuk menemui keluarga Atta di sana.

Baca Juga: LIVE INSTAGRAM: Akad Nikah Taqy Malik dan Sherel Thalib, Minggu 18 Oktober 2020, Pukul 15.30 WIB

"Saya rencananya malah mau ajak (Aurel) ke Malaysia. Sebukanya Malaysia dibuka, aku ajak Aurel ke sana," kata Atta Halilintar usai bermain bola, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Dikutip dari Klik Seleb dalam artikel YouTuber nomor satu di Asia itu mengaku tujuannya adalah agar Aurel bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Baca Juga: Menkumham Yasonna Laoly Tegaskan Warga untuk Hindari Hoaks dan Baca UU Cipta Kerja dengan Baik

"Yang pasti kita persiapan pendekatan satu sama lain. Sama keluarga juga karena keluarga kan bagian terpenting dalam hidup kita. Semoga lancar doain ya," ujar Atta.

Menunda pernikahan di tahun ini dan berencana akan menggelar di tahun depan. Namun anak sulung dari sebelas bersaudara itu mengaku belum menentukan tanggal pernikahan serta belum memiliki persiapan apa-apa.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x