Taqy Malik Nikahi Sherel Thalib, Salmafina Sunan Bahagia

- 18 Oktober 2020, 00:04 WIB
Salmafina Sunan / Instagram.com /


BERITA KBB – Kabar bahagia datang dari Youtuber dan juga penghapal Alquran Taqy Malik yang kini bertemu dengan sang pujaan hati Sherel Thalib selepas bercerai dengan istri pertamanya, Salmafina Sunan pada 2018 lalu.

Kabar tersebut pertama kali muncul dari akun Instagram adik dari Sherel Thalib. Dalam postingannya pada Sabtu, 16 Oktober 2020, ia mengumumkan bahwa Sherel Thalib akan menikah dengan Taqy Malik.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi pihak Taqy Malik yang mengungkapkan bahwa sang hafiz quran tersebut akan menikahi Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Bermain imbang 2-2 di laga Everton VS Liverpool, Carlo Ancelotti: Kami Mampu Menunjukkan Karakter

Menanggapi hal itu, sang mantan istri, Salmafina Sunan mengaku kini dirinya bisa terlepas dari bayang-bayang orang yang selalu mengaitkannya dengan Taqy Malik meski sudah berpisah.

Dikutip dari Klik Seleb dalam artikel Taqy Malik Akan Nikahi Sharel Thalib, Salmafina Sunan :Tuhan Angkat Separuh Beban Hidup saya!Lewat unggahan akun Insta Story, Salmafina diduga lega karena hidupnya yang selalu dihubung-hubungkan dengan Taqy Malik sang mantan suami akan berakhir.

Salmafina Sunan yang sudah bahagia tinggal satu atap dengan pacar bulenya di Bali tuliskan ungkapak hatinya lewat sebuah postingan.

Baca Juga: Sherel Thalib yang semakin cantik setelah Berhijab! Buat mantan Salmafina Sunan, Taqy, Jatuh Cinta

"Karena saya percaya, akhirnya datang juga waktunya tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini saya bisa hidup terbebas dari bayang-bayangnya. Lega banget tuhan," ucap Salmafina Sunan di akun Instagram @salmafinasunan pada Sabtu 17 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Klik Seleb


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X