Cerai dari Salmafina Sunan, Kini Siap Nikahi Sherel Thalib, Ini Profil Lengkap Taqy Malik

- 18 Oktober 2020, 00:45 WIB
Taqy Malik dikabarkan menikah.
Taqy Malik dikabarkan menikah. /Instagram.com/@taqy_malik/

 

BERITA KBB – Youtuber dan selebgram Taqy Malik yang juga penghapal Alquran kembali ramai diperbincangkan warganet lantaran bakal melangsungkan pernikahan keduanya dengan Sherel Thalib, gadis cantik yang diketahui berasal dari Batam.

Taqy Malik dan Sherel Thalib dikabarkan akan menikah pada Minggu, 18 Oktober 2020 sore ini yang akan disiarkan secara langsung.

Seperti apa sebenarnya sosok Taqy Malik? Berikut profil dan biodata Taqy Malik yang dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ini Perbedaan Saat Taqy Malik Mempersunting Sherel Thalib dengan saat menikahi Salmafina Sunan  

Taqy Malik pertama kali menikah dengan Samafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga pada 2017 lalu. Namun, keduanya bercerai pada 2018.

Pria bernama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik ini merupakan anak muda religius yang memiliki suara merdu saat melantunkan ayat suci Alquran.

Taqy Malik semakin dikenal luas oleh publik setelah memiliki akun Youtube dan Instagram. Hingga Minggu, 18 Oktober 2020 ini, kanal Youtube Taqy Malik memiliki 596.000 lebih subscribers, sementara akun Instagramnya memiliki lebih dari 2 juta followers.

Baca Juga: Taqy Malik Nikahi Sherel Thalib, Salmafina Sunan Bahagia

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x