Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Jumat 23 Oktober, Ana Mimpi Punya Bayi

- 23 Oktober 2020, 08:16 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 189, Hari Ini Kamis 22 Oktober di ANTV, Anna Terkejut Dokter Katakan Tidak Bisa Lanjutkan Program Bayi Tabung
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 189, Hari Ini Kamis 22 Oktober di ANTV, Anna Terkejut Dokter Katakan Tidak Bisa Lanjutkan Program Bayi Tabung /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com


BERITA KBB-Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 190 yang tayang hari ini Jumat, 23 Oktober 2020 dari Sisnettv.com.

Baca Juga: Sinopsis 'Chandragupta' Maurya ANTV 23 Oktober 2020, Adik Dhananand Akan Nikahi Sang Rival

Episode ini bermula saat Ana menggendong bayi. Namun, Dokter meminta Ana mengembalikan bayi tersebut. Ana bersikukuh tak mau memberikannya karena itu bayinya.

Dokter memaksa mengambil bayi itu, Denis datang, dia marah karena kecewa Ana tidak bisa memberikan dia bayi.

Ternyata itu semua adalah mimpi Ana. Ana terbangun dari tidurnya. Eliza lalu samperin Ana, dia tanya Ana kenapa. Ana cerita kalau dia mimpi melahirkan, namun Dokter ambil anaknya dan Denis kecewa karena dirinya tidak bisa kasih anak.

Baca Juga: Menang di laga Liga Europa Tottenham Vs LASK Linz, Jose Mourinho : Ini Awal yang Positif

Eliza bilang kalau itu cuma mimpi, namun Ana sedih, dia menyuruh Eliza pergi. Ana pengen punya anak, Eliza pergi namun dalam hati dia senang Ana menderita. Eliza menikmati penderitaan Ana. Dia lalu pergi dari kamar Ana.

Vina menyuruh Denis jangan kasar ke Diana. Namun Denis bilang kalau Diana sudah keterlaluan. Vina menyuruh Denis mengerti, Diana itu keras kepala, jika Denis keras sama Diana, Diana akan semakin melawan Denis. Vina tanya Denis kenapa, Denis bilang kalau ovarium Ana bermasalah. Vina dalam hati mengatakan kalau apa Ana tidak bisa hamil.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x