Menang di laga Liga Europa Tottenham Vs LASK Linz, Jose Mourinho : Ini Awal yang Positif

- 23 Oktober 2020, 07:39 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho /instagram @spursofficial/

 

BERITA KBB- Tottenham Hotspur sukses menggasak tim asal Austria, LASK Linz, dengan skor 3-0 di partai pembuka Grup J Liga Europa yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Jumat 23 Oktober dini hari WIB.

Kemenangan ini mengawali perjalanan Spurs di Liga Europa dengan memuncaki klasemen sementara Grup J, di atas klub asal Belgia Royal Antwerp yang juga menang atas Ludogorets.

Seusai laga Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji habia skuadnya. Menurut dia, hasil ini sangat bagus untuk memulai Liga Europa dimana pihaknya mengincar trofi tersebut.

Baca Juga: Ini 4 Peserta Grup 9 Pop Academy Indosiar yang Akan Tampil Malam Ini, Jumat 23 Oktober 2020

"Ketika Anda memiliki pertandingan pertama di kandang, sangat penting untuk memenangkan tiga poin dan memiliki awal yang positif, ”kata Jose seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Dia menambahkan, di laga itu pemainnya telah bermain serius sehingga laga seperti berjalan mudah. Mourinho juga menilai seluruh skuad yang ada telah menampilkan performa baik.

"Para pemain menganggapnya serius dari menit pertama Anda bisa melihat mereka tidak di sini untuk bersenang-senang, kami di sini untuk menanggapinya secara profesional. Kami membuatnya bagus dan mudah, karena itu tidak mudah. Jika Anda melihat mereka bermain di liga dan kualifikasi, mereka sama sekali tidak mudah, tetapi para pemain membuatnya terlihat mudah karena mereka selalu menganggapnya serius," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Jumat 23 Oktober 2020, Pop Academy Group 9 Tampil Malam Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x