Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Rabu 28 Oktober, Eps 195 Doa Untuk Ana

- 28 Oktober 2020, 07:57 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 194, Hari Ini Selasa 27 Oktober di ANTV, Anna Ingin bertukar Wajah Dengan Eliza ?
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 194, Hari Ini Selasa 27 Oktober di ANTV, Anna Ingin bertukar Wajah Dengan Eliza ? /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com


 

BERITA KBB- Keseruan serial televisi ANTV Bawang Putih Berkulit Merah semakin membuat penasaran. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:30 WIB ini telah memasuki episode 195 pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Jalan sinetron ini bermula saat Bayu sedih melihat kondisi Ana, pak Adiguna menyemangati Denis, dia menyuruh mendoakan Ana dan Eliza. Demikian sinopsis dari Sisnettv.com.

Kemudian, dokter keluar, Denis tanya gimana kondisi mereka. Dokter mengatakan kalau sudah melakukan penanganan, kondisi muka mereka rusak karena luka bakar.

Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 28 Oktober 2020, Jodha Diminta Nyatakan Perasaan Cintanya

Baca Juga: Diborong BTS, Ini 10 Idol K-Pop yang Dinominasikan Masuk 100 Wajah Tertampan 2020

Denis ingin melihat, Dokter mengatakan hanya 1 orang dulu saja. Bu Nora menyuruh Denis untuk melihat mereka duluan. Denis masuk ruang perawatan, dia tanya ke Suster dimana Ana. Suster bilang yang pakai cincin. Denis mengatakan kalau dia akan menuruti keinginan Ana. Dia akan mengembalikan wajah dia yang dulu.

Dokter mengatakan operasi wajah akan dilakukan, dia membutuhkan data-data dan foto mereka berdua. Bu Nora mengatakan dia akan kasih fotonya. Namun Denis bilang kalau Ana sebelum kecelakaan, ingin menukar wajahnya yang dulu. Bu Nora lalu setuju, karena itu permintaan Ana.

Denis menyerahkan foto Ana dan Eliza. Dokter lalu menyuruh suster untuk menaruh foto di identitas pasien. Di ruang perawatan Ana dan Eliza, Diana nampak ada disitu, dia akan menggagalkan kemauan Ana untuk kembali ke wajahnya dulu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x