Sinopsis dan Link Live Streaming Radha Krishna Rabu 28 Oktober 2020, Eps 17, Radha Menyerang Agasur

- 28 Oktober 2020, 07:19 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

 

BERITA KBB-Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Serial yang dirilis pertama pada 1 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga.

Berikut sinopsis sinetron Radha Krishna Episode 17, Rabu 28 Oktober 2020 dari Sisnettv.com. Episode ini bermula saat Agasur meminta Radha sebagai penganti Vrisbhan, dan Radhapun mengambil keputusan berat itu untuk menyelamatkan Vrishbhan dari cengkeraman Agasur.

Baca Juga: Fadia Pulang Tadi Malam, Top 30 Group 2 'Pop Academy' Indosiar Tampil Malam Ini

Baca Juga: Jadwal Acara dan Live Streaming SCTV 28 Oktober 2020, Sinetron 'Anak Band' Kembali Hadir

Meski ibunya, Kirtida terus mencegahnya untuk pergi ke hutan menemui monster Agasur, Radha tetap bersikukuh dan memberanikan diri untuk pergi.

Sementara itu, Krishna berharap agar Radha menaklukkan ketakutannya.Saat Radha sudah masuk ke dalam mulut Agasur, ia kaget melihat Krishna juga berada disana. Radha yang gak kenal takut berusaha menyerang Agasur dari dalam tubuhnya dengan menggunakan seruling Krishna.

Krishna bangga melihat perbuatannya yang berani.Radha berhasil melarikan diri dari mulut Agasur, namun Krishna gagal melarikan diri. Radha berusaha membakar Agasur tapi monster itu berubah menjadi batu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x