Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini ANTV, Rabu 28 Okt, Roopa Ingin Nikahi Chandragupta

- 28 Oktober 2020, 07:11 WIB
Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Hari Ini Selasa 27 Oktober di ANTV, Chandragupta dan Nandini Punya Rencana
Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Hari Ini Selasa 27 Oktober di ANTV, Chandragupta dan Nandini Punya Rencana /Tangkapan layar Antv/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB- Serial Chandra Nandini episode 26 hadir hari ini Rabu 28 Oktober 2020, yang tengah disiarkan oleh ANTV pukul 08.00 WIB.

Chandra Nandini bercerita tentang pendiri kerajaan Maurya, seorang pejuang dan penguasa hebat, yang dikenal karena menyatukan daerah sub-benua India. Namun, dalam serial ini ceritanya berfokus pada kisah cinta dengan seorang putri bernama Nandini.

Tayang perdana pada Oktober 2016 di negara asalnya. Serial Chandra Nandini dibintangi oleh aktor Jodha Akbar, Rajat Tokas. Rajat bermain sebagao Raja Chandragupta Maurya, sementara peran Nandini diperankan Shweta Basu Prasad.

Baca Juga: Dana Pemulihan Ekonomi Nasional Disalurkan ke Berbagai Sektor Ekonomi Tangguh dan Prospektif

Baca Juga: Depok Diproyeksikan Menjadi Daerah Pertama di Jabar yang Melakukan Vaksinasi COVID-19.

Berikut sinopsis Sinopsis Chandra Nandini Rabu 28 Oktober 2020 episode 26 dari Sisnettv.com. Chandragupta dan Nandini punya rencana untuk membuat Roopa mengakui kejahatannya. Sementara itu, Roopa sangat ingin menikahi Chandragupta.

Nandini memutuskan untuk menghentikan pernikahan Chandraguptha dan Roopa. Chanakya memberitahu Chandra tentang rencananya menyerang Padmananda. Chandragupta menikah kembali dengan Nandini setelah mengetahui identitas sebenarnya

Kemudian, Nandini mengatakan kepadanya bagaimana ia mengambil tempat Roopa. Nandini Mengundang Ibu Guru Adinarayan. Helena mengungkapkan rencananya untuk membunuh Roopa. Sementara itu, Nandini mengajak Guru Adinarayan untuk membongkar kebenaran Roopa.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x