Ini 7 Momen Sinetron Ikatan Cinta RCTI Yang Bikin Penonton Terharu dan Klepek-Klepek, Simak Disini

- 30 Oktober 2020, 16:12 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta /IG Arya Saloka

 

BERITA KBB--RCTI, kembali menayangkan sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru. Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time.

Sinetron ini, banyak penggemarnya karena di setiap episode selalu menegangkan dan bikin penonton gemes sekaligus baper.

Baca Juga: Setelah Dinyatakan Lolos CPNS 2019, Berikut Tahapan Selanjutnya Agar Segera Sah

Baca Juga: 6 Kesalahan ini Jangan Sampai Membuat Kamu Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2021

Berikut 7 adegan di Sinetron Ikatan Cinta yang membuat penonton gemes baper seperti yang dikutip dari Jurnal Gaya berjudul 7 Adegan Romantis Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Penonton Gemes Baper:

sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini
sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini tangkapan layar instagram.com/ @officialrcti


1. Adegan saat Al melamar Andin. Bikin baper karena, Al melamar Andin di acara ulang tahun kantornya dihadapan banyak orang. Bahkan, Nino yang hadir saat itu sempat sangat cemburu.

2. Adegan saat Al menyelamatkan Andin dan Ayahnya dari kebakaran. Itu adegannya romantis karena Al sampai mau menaruhkan nyawanya demi Andin dan Ayahnya.

Baca Juga: Atasi Kesalahan pada Seleksi Administrasi CPNS 2021 dengan 7 Tips ini, Kamu Harus Tau!

Baca Juga: KABAR Gembira! Pemerintah Umumkan Kelulusan CPNS 2019 di 65 Situs Resmi Kementerian, Cek Link Disini

3. Saat Al menyelamatkan Andin yang hampir jatuh terjurang. Al dan Nino bersaing untuk menolong Andin dari jurang. Tapi, Andin memilih Al. Dan so sweet banget, Al meminta Nino tak memperhatikan istrinya karena yang berkewajiban menjaga istrinya adalah Al sebagai suaminya.

4. Saat Andin menguping di kamar Al karena ingin tahu hasil CCTV saat dia tenggelam. CCTV itu bukti kalau ia tak bohong. Namun, pintu kamar Al terdorong dan Andin jatuh. Disana mereka berdua kikuk dan Andin mengatakan mencintai Al. Bikin Baper banget.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah