Sinopsis 'White House Down' di Bioskop Trans TV Malam Ini, Dibintangi Channing Tatum

- 1 November 2020, 10:35 WIB
Film White House Down
Film White House Down /

BERITA KBB – Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 1 November 2020 akan kembali menayangkan film White House Down pukul 22.00 WIB.

Dirilis perdana pada 26 Juni 2013, White House Down merupakan film laga thriller yang dibintangi Channing Tatum sebagai John Cale, Jamie Foxx sebagai James W Sawyer, Maggie Gyllenhaal sebagai Carol Finnerty, Jason Clarke sebagai Emil Stenz, dan sederet aktor lainnya.

Bercerita tentang petugas impian keamanan John Cale untuk menjadi pejabat rahasia dan pengawal presiden, film ini disutradarai oleh Roland Emmerich serta penulis James Vanderbilt.

Baca Juga: Legenda Kera Sakti di Film ‘The Forbidden Kingdom’, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film White House Down berawal saat John Cale yang saat itu masih menjabat sebagai petugas keamanan untuk juru bicara kepresidenan ingin membuat putri semata wayangnya Emily Cale bangga terhadap dirinya.

Cale sangat berambisi untuk naik pangkat menjadi agen rahasia sekaligus pengawal presiden.
Meski begitu Emily sangat bangga kepada ayahnya meski ia hanya seorang petugas keamanan.

Dalam sebuah kesempatan, Cale mengajak Emily untuk berkunjung ke Gedung Putih. Di sana Emily bisa bertemu dengan Presiden Amerika Serikat James W Sawyer dan ketua pengawalnya Walker.

Baca Juga: Sepi Job di TV Nassar Dikabarkan Bangkrut? Jawaban Sang Mantan Istri Muzdalifah Mengejutkan!

Emily mengatakan ia sangat senang dan akan terus mengenang kesempatan emas itu, seperti juga ditutlis di Pikiran Rakyat Depok dalam artikel Sinopsis White House Down, Aksi Penyelamatan Presiden dari Teroris yang Tayang Malam Ini

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x