Ini Dia Profil dan Biodata Chef Juna, Duda Keren yang Masih Sayang Mantan Istri

- 1 November 2020, 16:40 WIB
Chef Juna dalam Master Chef Indonesia Season 7 yang tayang sore ini di RCTI.I
Chef Juna dalam Master Chef Indonesia Season 7 yang tayang sore ini di RCTI.I /- Foto : Twitter @MasterChefINA

BERITA KBB – Chef Juna dikenal sosok juri yang tegas dan sangar ketika menilai masakan para peserta di Masterchef. Selama ini, banyak yang mengira Chef Juna masih lajang.

Namun, pria kelahiran Manado, 20 Juli 1975 ini mengaku dirinya sudah pernah menikah namun bercerai pada 2009. Ia pun kini menyandang status duda. Profil dan biodata Chef Juna bisa Anda simak di artikel ini.

Status bahwa dirinya kini seorang duda terungkap ketika chef ganteng dengan sejumlah tato di tubuhnya ini diundang oleh Deddy Corbuzer menjadi pembicara pada podcast Deddy Codbuzier pada Minggu, 1 November 2020 yang bertema Chef Juna-Gay ? Jahaman? Silahkan!

Baca Juga: Tips Rambut Bercahaya, Bisa Pakai Air Beras Lho!

Dari obrolan santai tersebut terungkap, koki handal yang berpernah beristrikan bule asal Amerika Serikat kemudian sepakat untuk berpisah di tahun 2009. Tapi, menurut penuturan Chef Juna, dirinya masih berhubungan baik dengan mantan isterinya.

Bahkan, dari keterangan koki handal ini terungkap bagaimana dirinya dengan suka rela mengurus mantan isterinya yang sedang hamil tapi kemudian ditinggal pergi begitu saja oleh suaminya.

Baca Juga: Berstatus Duda, Chef Juna Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istrinya yang Bule

Tentu saja hal ini menjadi resiko dirinya akan jadi cibiran orang lain. Namun, menurut cowok ganteng ini tidak memikirkan bagaimana omongan orang lain tentang dirinya yang mau begitu saja mengurus mantan istrinya.

Berikut ini biodata Chef Juna

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x