Berstatus Duda, Chef Juna Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istrinya yang Bule

- 1 November 2020, 16:26 WIB
Chef Juna dalam podcast Deddy Corbuzier.
Chef Juna dalam podcast Deddy Corbuzier. /YouTube.com/Deddy Corbuzier.

BERITA KBB – Chef Juna dikenal sosok juri yang tegas dan sangar ketika menilai masakan para peserta di Masterchef. Selama ini, banyak yang mengira Chef Juna masih lajang.

Namun, pria kelahiran Manado, 20 Juli 1975 ini mengaku dirinya sudah pernah menikah namun bercerai pada 2009. Ia pun kini menyandang status duda.

Hal itu terungkap ketika chef ganteng dengan sejumlah tato di tubuhnya ini diundang oleh Deddy Corbuzer menjadi pembicara pada podcast Deddy Codbuzier pada Minggu, 1 November 2020 yang bertema Chef Juna-Gay ? Jahaman? Silahkan!.

Baca Juga: Tips Glowing Termudah Hanya dengan Air Beras, Sudah Coba?

Dari obrolan santai tersebut terungkap, koki handal yang berpernah beristrikan bule asal Amerika Serikat kemudian sepakat untuk berpisah di tahun 2009. Tapi, menurut penuturan Chef Juna, dirinya masih berhubungan baik dengan mantan isterinya.

Bahkan, dari keterangan koki handal ini terungkap bagaimana dirinya dengan suka rela mengurus mantan isterinya yang sedang hamil tapi kemudian ditinggal pergi begitu saja oleh suaminya.

Baca Juga: November Menjadi Bulan Penentuan Juara MotoGP, Siapakah yang Bahagia di Akhir? Ini Jadwalnya

Tentu saja hal ini menjadi resiko dirinya akan jadi cibiran orang lain. Namun, menurut cowok ganteng ini tidak memikirkan bagaimana omongan orang lain tentang dirinya yang mau begitu saja mengurus mantan istrinya.

"My ex wife bunting gede ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue. I don't have to prove bullshit to people (aku tidak perlu membuktikan apapun ke semua orang). Lo enggak tahu hidup gue, jadi Lo enggak usah ngomong," ujar Chef Juna seperti dikutip dari Portal Surabaya dalam artikel Ditinggal Pergi Begitu Saja oleh Suami, Chef Juna Rela Tetap Urus Mantan Istrinya

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Portal Surabaya (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x