Dikenal Cool, Ini Adegan Rasa Sayang Al Ikatan Cinta RCTI Kepada Andin Istrinya, Patut Dicontoh!!

- 8 November 2020, 17:40 WIB
Arya Saloka Jawab Kabar Sinetron Ikatan Cinta Tamat
Arya Saloka Jawab Kabar Sinetron Ikatan Cinta Tamat /@arya.saloka

 

BERITA KBB-RCTI menayangkan sinetron unggulannya, Ikatan Cinta untuk pertama kalinya mulai Senin, 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB.

Sinetron ini menjadi saingan terberat sinetron Anak Band yang tayang di SCTV dengan jam tayang yang sama di selot prime time.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, Surya Saputra Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Baca Juga: Apes 2 Kali, Trump Terancam Digugat Cerai Istri Usai Kalah Pilpres AS 2020 dari Biden

Baca Juga: Anna dan Eliza di Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Akur, Netizen Malah Salah Fokus

Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time. Sehingga sinetron ini, sukses karena berhasil membuat penonotonnya galau. Saat adegan romantis penonton ikut tertawa sendiri. Saat adegan sedih tak terasa air mata ikut menetes.

Suksesnya, sinetron ini ternyata sangat berdampak pada semua pamainnya. Salah satunya, pemeran utama di sinetron ini Arya Saloka yang berperan sebagai suami Andin, mulai menjadi idola baru.

Sosok Al, yang cool rupanya membuat para pencinta sinetron Ikatan Cinta terkagum-kagum. Berikut 7 Gaya cool Arya Saloka saat memerankan peran sebagai Aldebaran suami Andin Ikatan Cinta yang dirangkum Jurnal Gaya dalam berjudul 7 Gaya Cool 'Al' Suami Andin Ikatan Cinta yang Bikin Penonton Klepek-klepek:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah