DAFTAR FILM yang Cocok Ditonton di Momen Hari Ayah Nasional 2020, dari Film Indonesia hingga Korea

- 12 November 2020, 10:05 WIB
Film HOPE
Film HOPE /hancinema.net/

BERITA KBB – Hari ini, Kamis, 12 November 2020 diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Beragam cara bisa dilakukan untuk merayakan momen spesial ini.

Di antaranya dengan menonton film bertema tentang ayah baik film Indonesia maupun film asing. Film-film tersebut dapat menggugah dan menambah kesadaran kita akan pentingnya sosok ayah.

Dalam bahasa Inggris, ayah diterjemahkan sebagai father atau daddy, atau lebih singkat lagi dad. Sebagaimana seorang ibu, ayah juga sangat berjasa dalam kehidupan kita.

Baca Juga: DAFTAR LAGU yang Pas Didengarkan di Momen Hari Ayah Nasional, Kamis 12 November 2020

Sosok ayah menjadi kepala sekaligus tulang punggung keluarga. Untuk menafkahi keluarga, seorang ayah rela membanting tulang guna bekerja keras agar keluarga yang dicintainya bisa hidup layak dan sejahtera.

Tak hanya itu, sosok ayah juga menjadi teladan dan panutan bagi keluarga. Dengan demikian, peran ayah sangat penting dalam keluarga kita.

Berikut rekomendasi daftar film tentang ayah di momen Hari Ayah Nasional dikutip dari Jurnal Sumsel dalam artikel Sambut Hari Ayah Nasional. Berikut 8 Rekomendasi Film Bertema Ayah yang Cocok untuk Ditonton.

Baca Juga: LENGKAP! Kumpulan Ucapan (Quotes) Hari Ayah Nasional, Kamis 12 November 2020

1. Finding Nemo

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Jurnal Sumsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah