Adegan Baper Dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI, Apakah Putri Anne Cemburu? Ini Kata Arya

- 13 November 2020, 17:00 WIB
Aldebaran Vs Arya Saloka /
Aldebaran Vs Arya Saloka / /Klik Seleb

 

 

BERITA KBB- Menjadi pasangan suami istri di sinetron yang sedang digandrungi yakni Ikatan Cinta RCTI, membuat sosok Aldebaran dan Andin diburu penggemar. Arya Saloka yang begitu apik memerankan tokoh Aldebaran mampu membuat pecinta televisi takjub padanya.

Begitu juga dengan karakter Andin yang dimainkan Amanda Manopo. Banyak yang menilai pasangan suami istri di sinetron ini layak bersanding di dunia nyata.

Namun demikian, Arya Saloka yang sudah memiliki satu putra dan istri bernama Putri Anne pun memastikan semua yang ada di sinetron tetaplah khayalan. Untuk itu, dia pastikan bahwa adegan dalam sinetron dipastikan profesional.

Baca Juga: Ayo Segera!! Update PUBG Kamu ke Mode Baru Metro Royale, Ukuran 70% Lebih Kecil

Baca Juga: 1 Prajurit TNI Ditahan POM Akibat Nyanyi Sambut Habib Rizieq, Prajurit Diminta Bijak Bermedsos

“Kita profesional saja karena ini tentang Aldebaran dengan Andin. Bukan Arya dengan Amanda,” ucap Arya dalam tayangan Youtube STARPRO Indonesia, Kamis 12 November 2020.

Ketika ditanya apakah istrinya cemburu dengan banyaknya adegan Baper di Ikatan Cinta, Arya pastikan tidak. Menurut dia, sebagai sama-sama aktor istrinya sudah tahu bagaimana pekerjaan suaminya sehingga tidak pernah ada rasa cemburu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x