Fenomena Awan Mirip Semar hingga Donald Trump di atas Gunung Merapi, Begini Arti dan Penjelasannya

- 13 November 2020, 09:56 WIB
Fenomena Awan Lenticular mirip Semar di Langit Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Fenomena itu membuah heboh karena muncul di tengah siaga Gunung Merapi, Kamis 12 November 2020.
Fenomena Awan Lenticular mirip Semar di Langit Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Fenomena itu membuah heboh karena muncul di tengah siaga Gunung Merapi, Kamis 12 November 2020. /Instagram @merapi_uncover

BERITA – Masyakat Jawa Tengah dihebohkan dengan penampakan awan berbentuk Semar di atas Gunung Merapi yang tengah dalam status Siaga pada Kamis, 12 November 2020.

Peristiwa tersebut dilihat warga setempat sekitar pukul 4.55 pagi. Penampakan awan berbentuk tokoh pewayangan tersebut sempat viral di media sosial Twitter.

Disamping pendapat awan mirip Semar, ada pula yang mengatakan awan mirip Semar di langit Gunung Merapi itu justru mirip lebih Presiden Donald Trump, hingga karakter kartun Barnacle Boy di Spongebob.

Baca Juga: Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Posting Kata-Kata Romantis, Netizen: Duh Berasa Gua yang Digombalin

Baca Juga: Innalilahi, Aktor Bollywood Pemeran di Hostages Season 2, Asif Basra Ditemukan Tewas di Rumahnya

Foto itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @merapi_uncover. Dalam postingannya, sang admin menuliskan bahwa bentuk awan mirip Semar di langit Gunung Merapi terlihat pagi ini.

"Awan pagi tadi, malah ada yang mirip Semar," tulis akun tersebut seperti dikutip dari KabarJoglosemar.com dalam artikel Ada Awan Bentuk Semar di Langit Gunung Merapi, Ini Penjelasan BMKG.

Tak cuma sang admin, rupanya ada juga warga yang mengabadikan awan mirip Semar di langit Gunung Merapi yang terlihat tadi pagi.

Baca Juga: Deretan FTV yang Diperankan Mayang Yudittia, Tokoh Michelle di Ikatan Cinta RCTI, Mencapai Puluhan!!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Kabar Joglo Semar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x