Didoakan Bercerai dengan Arya Saloka, Ini Jawaban Putri Anne untuk Netizen, Jleb Banget!

- 14 November 2020, 19:22 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne /IG Arya Saloka

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta RCTI saat ini bertahan di puncak rating televisi. Hal ini menjadi tak lepas dari para pemainnya yang memukau, termasuk Arya Saloka, pemeran Aldebaran.

Namun di balik kesuksesannya memainkan karakter tersebut, banyak para penonton yang malah menjodohkan Arya dengan Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron tersebut. Bahkan, ada juga netizen yang mendoakan Arya bercerai dengan istrinya, Putri Anne.

Baca Juga: Ingat!! Jangan Sekali-Kali PNS di Jawa Timur Unggah Foto Bersama Paslon

Baca Juga: Lawan Mafia Tanah, BPN Jatuhi Hukuman 10 Pejabat Kanwil BPN Jakarta, Apa Saja Sanksinya?

Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Putri Anne. Namun alih-alih mencak-mencak dengan netizen, istri asli Arya Saloka ini malah mengingatkan mereka agar berzikir, salat, sedekah, serta memanfaatkan sosmed untuk hal-hal yang positif.

Berikut kutipan postingan Instagram Putri Anne.

“Dzikir pagi petangnya jangan lupa ya frens. Masha Allah sekarang gampang banget bisa belajar banyak dari internet ( kalau bisa langsung cari yg sunnah yah ???? ) ,aplikasi2 untuk belajar agama jg banyak banget yg memudahkan kita, bahkan diingetin buat sholat, buat sedekah, buat dzikir????

Kadang malu juga, masa iya diingetin nya sama app ???? segini aja suka malu yah, apalagi langsung diingetin sama Yang Maha Kuasa.

Wes pake sosmed nya buat yg positif2 aja yah frens.. atuh lah jangan doain aku cerai mulu."

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x