Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Jumat 20 Nov, Lukman Membantin Melihat Makam Ayu, Apakah Itu Istrinya

- 19 November 2020, 22:40 WIB
Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Ada Dari Jendela SMP hingga The Sultan Sabtu, 7 November 2020
Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Ada Dari Jendela SMP hingga The Sultan Sabtu, 7 November 2020 /Tangkapan Layar Youtube SCTV/


BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Berikut sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Jumat, 20 November 2020.

Baca Juga: Tayang Sesaat Lagi! Live Streaming FTV ‘Kamu Stay Safe Dont Forget Akko’, Dibintangi Naufal Samudra

Baca Juga: Gempa 5,3 M Guncang Sumbar, Tak Berpotensi Tsunami

Lukman tiba di kuburan. Lukman menatap kuburan yang nisannya bertuliskan Ayu itu. Lukman membatin, apa benar ini istrinya. Kenapa gak ada perasaann apapun yang mengganjal di hati. Balik ke rumah Prapto, terlihat ekspresi Linda dan Wulan yang syok gak percaya dengan apa yang Indro sampaikan. Indro bilang ke Linda dan Wulan ini sudah keputusannya. Mereka kaget. Linda tanya kenapa?

Joko balik ke rumah. Joko kaget, ternyata Roni di sana. Lagi asyik makan kue yang dihidangkan Inah. Inah masuk ke dalam. Roni sok tanya Joko ke mana sih? Tadi dicari Wulan. Wulan panik tuh. Ria lagi cerita heboh. Cerita ke Beben dan Gino.

Menyindir Uda Zein yang ada di sebelah mereka,"Jadi ada orang. Dulu pernah jadian sama cewek.. eeh putus.. setelah sekian lama.. ketemu lagi. Mau CLBK lagi nih ceritanya."

Baca Juga: Sinopsis Aku Ingin DIcintai ANTV, Jumat 20 Nov, Ilham Kritis di RS Apakah Dokter Bisa Menyelematkan?

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 20 November, Renata Kesal karena Doni Menghilang Begitu saja

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah