Duh, Amanda Manopo Dituding Selingkuh dengan Arya Saloka Gara-Gara Ikatan Cinta, Begini Kata Billy

- 22 November 2020, 09:19 WIB
Curhatan Billy Syahputra soal tudingan Amanda Manopo selingkuh dengan Arya Saloka.*
Curhatan Billy Syahputra soal tudingan Amanda Manopo selingkuh dengan Arya Saloka.* /Instagram/@bilsky16/

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta memang saat ini tengah digandrungi dan menjadi salah satu tayangan yang dinantikan oleh para penonton.

Tayang di RCTI setiap hari, sinetron Ikatan Cinta mampu membius para penonton dengan jalan cerita yang menarik dan setiap episode Ikatan Cinta kerap dinantikan.

Selain jalan cerita yang menarik, sinetron Ikatan Cinta juga diperankan oleh aktor dan aktris yang berbakat dan mampu memerankan tokoh di Ikatan Cinta dengan apik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 22 November 2020: Cinta hingga Kesehatan Libra, Scorpio dan Sagittarius

Siapa yang tidak baper dengan tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin oleh Amanda Manopo di Ikatan Cinta? Chemistry yang terjalin di antara keduanya begitu memikat.

Namun chemsitry yang terjalin di antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta justru malah disalah artikan oleh sejumlah orang.

Kekasih Amanda Manopo yaitu Billy Syahputra melalui Instagram Storiesnya curhat soal ada orang-orang yang memojokkan Amanda Manopo.

Baca Juga: Ronaldo dan Messi Raih Hasil Berbeda di Liga Italia dan Spanyol, Barcelona Tercecer, Messi Kenapa?

Billy Syahputra menyebutkan bahwa ada sejumlah akun yang dia anggap hatters namun berkedok fans menyebut bahwa Amanda Manopo mesra di tempat umum, pelukan hingga berselingkuh di belakangnya.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x