Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Minggu, 22 November 2020, Jalal Minta Maaf pada Jodha, Kenapa?

- 21 November 2020, 22:49 WIB
Detik-detik Jodha Mau Bunuh Diri, Sinopsis Jodha Akbar Episode 65 ANTV Hari Ini, Bagaimana Bayinya?
Detik-detik Jodha Mau Bunuh Diri, Sinopsis Jodha Akbar Episode 65 ANTV Hari Ini, Bagaimana Bayinya? /Instagram/@Paridhi_Fan_Love/


BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Minggu, 22 November 2020.

Baca Juga: Sedang Tayang! Live Streaming Samudra Cinta, Seru dan Menegangkan!

Atgah berbicara dengan Jalal tentang Politik. Atgah meminta Jalal memikirkan ulang tentang Sujaanpur, Gwailor dan Bengal karena tiga wilayah ini sangat penting bagi kerajaan.

Jalal berjanji akan memikirkannya. Pengawal masuk dan memberitahu Jalal kalau Raja Bharmal ingin bertemu dengannya. Jalal menyuruhnya masuk.

Atgah berpamitan. Bharmal masuk, keduanya saling memberi salam. Jalal mempersilahkan Bharmal duduk dan menanyakan kabar Bharmal selama di Agra. Bharmal berkata kalau di baik dan di layani dengan baik.

Baca Juga: Sinopsis ‘Samudra Cinta’ SCTV Minggu 22 November 2020, Kondisi Simba Semakin Memburuk

Bharmal ingin membicarakan hal penting tentang kasus yang melibatkan anak-anaknya. Dia berkata kalau dia datang sebagai mertua dan bukan sebagai raja. Dia berkata, jika Jalal bertindak gak adil terhadap anak-anaknya dia bisa memberontak demi harga diri dan kehormatan adil.

Namun Bharmal gak melakukan itu, mengingat Jalal adalah menantunya. Karena dalam tradisi Rajvanshi, seorang anak di sayangi oleh orang tuanya, namun seorang menanatu akan di sayangi dan di hormati.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah