Keterlaluan, Disangka Babi Hutan Oleh Majikannya TKI di Malaysia Ditembak, Begini Kronologinya

- 27 Desember 2020, 22:09 WIB
Ilustrasi senapan angin
Ilustrasi senapan angin /pixabay/

BERITA KBB- Dalam sepekan ini, pemberitaan negatif dari Malaysia mengenai Indonesia terus mengemuka. Setelah sebelumnya, warga Malaysia mengubah lagu Indonesia Raya dan menjadi bahan ejekan, kali ini lebih tragis.

Dimana juragan asal Malaysia tidak sengaja menembak tenaga kerja Indonesia yang merupakan karyawannya saat berburu. Hal ini terungkap usai Polisi di Rembau, Malaysia menahan seorang pemilik perkebunan setelah dia secara tidak sengaja menembak karyawannya pada hari Kamis, 24 Desember 2020.

Kapolres Rembau Wakil Inspektur Anuar Bakri Abdul Salam mengatakan tersangka, yang berusia 70-an, ditahan pada Kamis tengah malam.

Baca Juga: Terungkap,, Chef Renatta Ternyata Jarang Masak di Rumah, Kenapa ya?

Baca Juga: Audrey: You Are The Best, Ucapan Untuk Jerry yang Juara 'The Next Masterchef Indonesia' Season 7

Penahanan itu didasari dari penyelidikan yang dilakukan oleh personel dari anggota polisi Rembau, dibantu oleh tim dari Badan Reserse Kriminal Negeri Sembilan markas kontingen polisi.

"Kami menerima laporan pada pukul 8 malam dari tersangka yang mengatakan bahwa dia secara tidak sengaja menembak pekerja (karyawan), seorang pria Indonesia berusia 30-an," kata Anuar Bakri sebagaimana dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com berjudul Dikira Babi Hutan, Seorang WNI Tak Sengaja Tertembak Majikannya di Malaysia ,pada Sabtu 27 Desember 2020.

Menurut Anuar Bakri, peristiwa itu terjadi pada Kamis pukul 18.00 waktu setempat.

Baca Juga: Penuh Dengan Air Mata, Jerry Berhasil Mendapatkan Gelar The Next Masterchef Indonesia Season 7

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Cirebon Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah