Gokil, Aksi Ronaldo Geser Botol saat Konferensi Pers Sebabkan Saham Cola Cola Anjlok Hingga Rp57 Miliar

- 16 Juni 2021, 10:29 WIB
Heboh Ronaldo Geser Botol Coca Cola Hingga Sahamnya Anjlok.
Heboh Ronaldo Geser Botol Coca Cola Hingga Sahamnya Anjlok. /Tangkapan layar YouTube/Oh My Goal - News

Berita KBB - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memang selalu menjadi sorotan. Dirinya berhasil mencetak sejarah baru di Euro 2020 dengan mencetak gol terbanyak.

Aksi memukaunya saat berlaga melawan Hungaria, membuat bintang Cristiano Ronaldo makin bersinar dengan dua gol yang dia lesatkan ke gawang lawan.

Sebelumnya, Ronaldo membuat heboh saat konferensi pers jelang pertandingan. Ia menggeser dua botol Coca Cola yang ada di hadapannya. Perlu diketahui bahwa Cola Cola adalah sponsor resmi Piala Euro 2020.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah Baru di Euro 2020

Bukan hanya itu, Ronaldo juga mengatakan untuk meminum air saja. "Minum air, jangan coke," ucap Ronaldo. Video tersebut menjadi viral di jagad maya dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Menurut Marca, ulah Ronaldo tersebut berdampak pada saham Coca Cola. Nilai saham mereka merosot tajam setelah konfrensi pers yang dilakukan Timnas Portugal.

Ketika pasar saham Eropa dibuka pada pukul 3.00 sore, saham Cola-Cola berada di angka 56.10 dolar per lembar. Namun, hanya berselang 30 menit langsung merosot ke angka 55,22 dolar per lembar.

Kerugian perusahaan ditaksir mencapai 4 miliar dolar atau jika dirupiahkan senilai Rp57 miliar.

Perlu diketahui, Ronaldo adalah salah satu atlet yang menjalani pola hidup sehat, ia pun anti akan minuman bersoda.***

Editor: Asep Budiman

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah