Sejarah dan Fakta Peringatan National Girlfriends Day Setiap Tanggal 1 Agustus, Berikut Maknanya!

- 1 Agustus 2021, 10:32 WIB
National Girlfriend Day adalah hari perayaan persahabatan antar wanita yang dirayakan secara internasional setiap tanggal 1 Agustus
National Girlfriend Day adalah hari perayaan persahabatan antar wanita yang dirayakan secara internasional setiap tanggal 1 Agustus /Pixabay/Free-photos

BERITA KBB- Setiap tanggal 1 Agustus diperingati sebagai National Girlfriends Day atau Hari Pacar Nasional, berikut sejarah, fakta, dan makna di dalamnya.

National Girlfriends Day yang diperingati tepat pada hari ini adalah perayaan yang dimaknai sebagai ikatan persabahatan yang terjalin di antara para gadis atau wanita.

National Girlfriends Day atau Hari Pacar Nasional tidak bisa dimaknai secara harfiah saja, tapi ada makna yang lebih mendalam.

Baca Juga: Kata-Kata Romantis dan Quotes Untuk Seseorang yang Spesial di Hari National Girlfriend Day Pada 1 Agustus 2021

Baca Juga: Gerakan Bersama Peduli Satwa Filantra, Donasi Pakan Satwa 20 Kebun Binatang se-Indonesia

Ikatan persahabatan yang terjalin karena tumbuh bersama dalam waktu yang cukup lama, teman seperjuangan bersama menuntut ilmu, atau teman sesama rekan kerja.

National Girlfriends Day bisa diperingati oleh ibu dan anak, sesama saudara, atau seorang sahabat pria yang memuliakan sahabat wanita dalam satu hari istimewa.

Menghabiskan waktu bersama atau sekedar mengirimkan ucapan manis pada hari National Girlfriends Day cukup membuat kesan yang indah dan mendalam.

Dikutip BERITA KBB dari nationaldaycalendar.com, National Girlfriends Day tidak diketahui secara rinci dan valid siapa yang pertama kali mencetuskannya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: nationaldaycalendar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x