Tunjangan yang Didapatkan Harnaaz Sandhu Sebagai Miss Universe 2021, Mendapatkan Mahkota Termahal

- 29 Desember 2021, 18:55 WIB
Harnaaz Sandhu mampu mewakili India menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2021
Harnaaz Sandhu mampu mewakili India menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2021 /Tangkapan layar Instagram/@harnaazsandhu_03

BERITA KBB - Tunjangan yang diberikan untuk Harnaaz Sandhu sebagai Miss Universe 2021 berupa uang, kehidupan mewah lainnya, serta tanggung jawab sebagai Miss Universe akan dibahas pada artikel ini.

Dilansir BERITA KBB dari laman Indiatimes, Harnaaz Sandhu yang berbasis di Chandigarh menjadi perbincangan di kota ini. Pada 12 Desember 2021, setelah 21 tahun, pada usia 21 Harnaaz Sandhu, menjadi Miss Universe dari kontes edisi ke-70 di Eliat, Israel, dan membawa mahkota kembali ke India.

Pemenang Miss Universe India sebelumnya yaitu Sushmita Sen pada tahun 1994 dan Lara Dutta pada tahun 2000. 

Baca Juga: Selamat! Istri Marcel Chandrawinata Hamil Anak Pertama Setelah Empat Tahun Penantian

Pada tahun 2017, ia memenangkan gelar 'Times Fresh Face', Femina Miss India Punjab 2019, dan LIVA Miss Diva Universe 2021.

Dia juga telah menjadi bagian dari film Punjabi termasuk Yaara Diyan Poo Baran dan Bai Ji Kuttange. Untuk merebut gelar tersebut, ia telah mengalahkan 79 kontestan dari negara dan wilayah lain termasuk runner-up Miss Paraguay Nadia Ferreira dan runner-up kedua Miss Afrika Selatan Lalela Mswane.

Saat ini Harnaaz Sandhu sedang mengejar gelar masternya di bidang administrasi publik.

Baca Juga: Kiat Mendidik Ala Rasulullah SAW untuk Anak Usia 7-14 Tahun

Sebagai Miss universe 2021 Harnaaz Sandhu mendapatkan mahkota termahal di dunia.

Mahkotanya berisi emas 18 karat, 1770 berlian, dan berlian kenari emas berpotongan perisai di bagian tengahnya.

Sebelumnya pada tahun 2019 Miss South Africa Zozibini dan pada tahun 2020 Miss Mexico Andrea telah mengenakan mahkota termahal di dunia yang kini dikenakan oleh Femina Miss India Punjab 2019 dan Miss Diva Universe 2021 Harnaaz Sandhu.

Baca Juga: Akhirnya, Mumi Firaun Amenhotep I Berusia 3.000 Tahun 'Dibuka Secara Digital' Untuk Pertama Kalinya

Tunjangan yang diberikan sebagai Miss Universe yaitu diberikan tim asisten dan penata rias profesional. Tim ini menangani tata rias Miss Universe, produk rambut, sepatu, pakaian, perhiasan, perawatan kulit selama hampir satu tahun.

Saat ini belum diketahui hadiah uang apa yang akan didapatnya setelah menyabet gelar Miss Universe 2021.

Namun, konon jumlah tersebut bernilai jutaan rupiah. Miss Universe juga diperbolehkan tinggal di apartemen Miss Universe di New York selama satu tahun dan harus berbagi dengan Miss USA, dan segala sesuatu mulai dari bahan makanan hingga pakaian difasilitasi oleh Miss Universe Organization.

Baca Juga: Mengejutkan, Polda Jabar Rilis Wajah Sketsa Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Seperti Oppa Korea

Organisasi juga menawarkan fotografer terbaik dunia untuk membantunya membangun portofolio untuk pemodelan. Layanan fashion stylist, nutrisi, dermatologi, dan gigi juga tersedia secara gratis di antara layanan mewah lainnya.

Miss Universe, sementara itu, menerima masuk gratis ke acara eksklusif, pesta, pemutaran perdana, pemutaran film, casting, biaya perjalanan, dan biaya hotel dan diberi kesempatan untuk berkeliling dunia sepanjang tahun oleh Organisasi Miss Universe.

Tidak hanya kehidupan mewah, Miss Universe juga diberikan tanggung jawab besar seperti, sebagai duta besar dari Organisasi Miss Universe, ia harus menghadiri acara, pesta, amal, konferensi pers meskipun semuanya dikelola oleh Organisasi.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: India Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x