Tetap Dilangsungkan Malam Tahun Baru, Times Square Akan 'Dikurangi' di Tengah Lonjakan COVID

- 24 Desember 2021, 23:28 WIB
Tetap Dilangsungkan Malam Tahun Baru, Times Square Akan 'Dikurangi' di Tengah Lonjakan COVID
Tetap Dilangsungkan Malam Tahun Baru, Times Square Akan 'Dikurangi' di Tengah Lonjakan COVID /Inung R Sulistyo/Instgram @tiaraandini

 

 

BERITA KBB - Walikota New York City Bill de Blasio mengumumkan pada hari Kamis, acara Malam Tahun Baru Times Square tetap ada namun dibatasi.

Dilansir BERITA KBB dari laman people, beberapa dari langkah-langkah keamanan tambahan itu termasuk peserta yang menunjukkan bukti vaksinasi terhadap COVID-19 bersama dengan ID foto dan memakai masker setiap saat.

Semua pengunjung acara yang berusia di atas 5 tahun harus divaksinasi lengkap artinya mereka menerima dosis kedua dari vaksin COVID yang disetujui setidaknya 14 hari sebelum 31 Desember.

Baca Juga: PROFIL Lengkap KH. Miftachul Akhyar yang Terpilih Kembali Menjadi Rais Aam PBNU ‪2021-2026‬

Baca Juga: Biodata Adiba Khanza yang Pernah Dijodohkan Netizen dengan Syakir Daulay

Bagi mereka yang tidak dapat mendapatkan vaksin karena pengecualian medis, perlu untuk menunjukkan bukti tes COVID negatif yang diambil dalam waktu 72 jam setelah peristiwa besar.

Acara tersebut menampung sekitar 58.000 orang per tahun; namun, mengingat peningkatan yang mengkhawatirkan dalam kasus positif COVID di Amerika Serikat, hanya 15.000 orang yang akan hadir.

Selain itu, pengunjung Times Square tidak akan diizinkan masuk ke acara tersebut hingga pukul 3 sore, yang jauh lebih lambat dari tahun-tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x