Inflasi Tinggi Hingga 50 Persen, Penduduk Argentina Lebih Memilih Bermain Game Untuk Hasilkan Uang

- 24 Maret 2022, 21:27 WIB
Inflasi Tinggi Hingga 50 Persen, Penduduk Argentina Lebih Memilih Bermain Game Untuk Hasilkan Uang
Inflasi Tinggi Hingga 50 Persen, Penduduk Argentina Lebih Memilih Bermain Game Untuk Hasilkan Uang /

 

BERITA KBB- Penduduk Argentina lebih memilih bermain game "Play to Earn" daripada pekerjaan normal karena tingkat inflasi Argentina yang mencapai angka 50%.

Dengan inflasi yang setinggi itu membuat pertumbuhan gaji dari pekerjaan normal menjadi tidak sepadan dengan apa yang penduduk Argentina kerjakan.

Berdasarkan informasi Cryptoslate, Argentina merupakan negara peringkat pertama sebagai pemain game crypto P2E di Amerika Latin dengan menyumbang 25% dari keseluruhan pengguna di platform game P2E.

Baca Juga: Dahulukan Puasa Syawal Atau Qadha Ramadhan? Ini Penjelasan Ustad Abdul Shomad

Baca Juga: Profil dan Biodata Angie Ang, presenter MotoGP yang Dikabarkan Diberi 'Kunci' Oleh Marc Marquez

Selain itu, salah satu game P2E, Decentral Games melaporkan bahwa Argentina berada di peringkat kelima sebagai pengguna yang paling sering mengunjungi platform tersebut di bawah Georgia, Amerika, Filipina dan Jerman dengan jumlah pengguna sekitar 9.400 sejak awal 2022.

Decentral Games merupakan ekosistem kasino milik komunitas pertama yang menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam ekosistem permainan dengan pengalaman yang mulus, anonim, dan terdesentralisasi namun tetap mendapatkan imbalan atas partisipasinya.

Decentral Games percaya bahwa inflasi di Argentina akan terus meningkat dan tren orang yang beralih ke permainan untuk menghasilkan uang akan terus berlanjut dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x