Nemichev Dan Velichko Memimpin Pasukan Resimen Azov Yang Terlibat Dalam Upaya Pembunuhan Delapan Tentara Rusia

- 20 Mei 2022, 10:37 WIB
Foto enam buronan perwira intelijen militer Rusia dipajang di poster buronan Biro Investigasi Federal (FBI) di Washington, AS Oktober 2020. Gambar dibuat pada Oktober 2020.
Foto enam buronan perwira intelijen militer Rusia dipajang di poster buronan Biro Investigasi Federal (FBI) di Washington, AS Oktober 2020. Gambar dibuat pada Oktober 2020. /FBI/Handout via REUTERS

 

 

 

BERITA KBB - Dua orang perwira militer Ukraina anggota detasemen operasi khusus Azov atau yang sering dikenal dengan Resimen Azov menjadi buronan angkatan bersenjata fedrasi rusia, kedua prajurit Ukraina itu tidak lain adalah konstantin Nemichey dan Sergey Velichko.

Kementrian dalam negri Rusia merilis daftar buronan perang pada kamis 19 Mei 2022.

Dari sejumlah orang nama Nemichev dan Velichko termasuk dalam daftar tersebut. Keduanya diketahui adalah warga kharkiv. Nemichey lahir pada 1996, sedangkan Velicho lahir pada 1994.

Baca Juga: Jessica Mila Beradu Akting Dengan Pemeran Utama Yang Berwujud Boneka, Berikut Penjelasannya

Baca Juga: Daftar Lengkap Artis yang Tampil di Rock in Japan Festival 2022, Ada One Ok Rock, King Gnu, Milet, dan Banyak

Komite investigasi Rusia melaporkan bahwa Nemichev dan Velichko yang memimpin pasukan Resimen Azov terlibat dalam upaya pembunuhan delapan prajurit Rusia yang menjadi tahanan perang di wilayah Kharkiv.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x