Queen Rilis Lagu di Bulan September, Akan Ada Vokal dari Mendiang Freedie Mercury

- 9 Juni 2022, 11:55 WIB
Grup Band Queen featuring Mendiang Freddie Mercury Akan Luncurkan Lagu yang Belum Pernah Rilis//instagram.com/queenforeverandcandies
Grup Band Queen featuring Mendiang Freddie Mercury Akan Luncurkan Lagu yang Belum Pernah Rilis//instagram.com/queenforeverandcandies /
  
BERITA KBB - Band Legendaris yang hampir semua kalangan sukai ini, memberikan kabar yang cukup mengejutkan.
 
Pada bulan September yang akan mendatang,  Queen berencana akan merilis lagu baru yang belum pernah rilisnya dengan menampilkan suara dari mendiang vokalis, Freddie Mercury.
 
Brian May dan Roger Taylor dari band Queen mengungkapkan rencana mereka.
 
 
Mereka menyampaikan hal tersebut sebelum Queen dan Adam Lambert tampil di panggung untuk konser Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada 4 Juni lalu.
 
May, Taylor, dan Lambert diwawancarai oleh Zoe Ball di BBC Radio 2.
 
“Kami memang menemukan semacam permata kecil dari Freddie, yang agak kami lupakan dan ini luar biasa. Sebenarnya, itu adalah penemuan nyata." Ujar Taylor
 
 
"Lagu itu bagian dari ‘The Miracle’, dan saya pikir akan rilis pada bulan September,” Sambung Taylor, dikutip dari Variety pada Rabu (8/6/2022).
 
The Miracle merupakan album studio ke-13 Queen yang dirilis pada 1989. 
 
Saat itu, Freddie Mercury mengatakan Queen telah merekam 30 lagu saat mengerjakan The Miracle. 
 
Selain beberapa trek hadir di side b, Hang On In There dan Chinese Torture menjadi trek bonus untuk rilisan CD aslinya.
 
Dalam perbincangan nya kali ini juga May menambahkan bahwasannya lagu yang akan dikeluarkan mendatang itu seperti semut yang bersembunyi dibawah gula.
 
Lagu ini pun sama ia bersembunyi padahal sudah ada di depan mata mereka.
 
Sebelum itu dari pihak Queen dan yang lainnya pun telah menimbang berkali-kali dan sempat berpikir tidak bisa menyelamatkan lagu tersebut. 
 
Namun, "Tetapi kenyataannya, kami masuk menengoknya lagi dan tim teknik kami yang hebat berkata, 'Oke, kita bisa melakukan ini dan ini’." Ujar May saat itu.
 
"Ini seperti menjahit potongan demi potongan secara bersama-sama. Tapi itu indah, itu bagian yang menyentuh,” Sambung May.
 
Freddie Mercury meninggal pada 24 November 1991 silam. 
 
Sejak kematian Mercury, Queen telah merilis beberapa lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya yang menampilkan suara penyanyi tersebut.
 
Hal itu termasuk album Queen Forever pada 2014 yang berisi kompilasi termasuk lagu baru yang menampilkan suara vokal Mercury dan anggota grup band yang lainnya.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @officialqueenmusic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah