Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Demo Cinta Nona Florist, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia

- 9 Juni 2022, 09:56 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Demo Cinta Nona Florist, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Demo Cinta Nona Florist, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia //instagram/@beefology

BERITA KBB - Arya Saloka pernah bermain di FTV Demo Cinta Nona Florist, tayang di SCTV pada Kamis, 9 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Demo Cinta Nona Floriat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 9 Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Demo Cinta Nona Florist adalah Rio yang seorang anak band, kaya, dan tampan kabur dari para fansnya. Selanjutnya Rio bertemu dengan Nona, yang merupakan penjual bunga. Namun, Rio alergi bunga.

Sementara Nona merasa sedang didemo setiap Rio menyanyikan musik rock. Apakah Rio dan Nona bisa bersama, sementara terdapat hal yang tidak disukai? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Demo Cinta Nona Florist:

Arya Saloka

Rachquel Nesia

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x