INFO MUDIK: Sejumlah Wilayah di Jawa Barat Bakal Hujan, Simak Prakiraan Cuaca 20 April 2023 Seluruh Indonesia

- 20 April 2023, 09:00 WIB
INFO MUDIK: Sejumlah Wilayah di Jawa Barat Bakal Hujan, Simak Prakiraan Cuaca 20 April 2023 Seluruh Indonesia
INFO MUDIK: Sejumlah Wilayah di Jawa Barat Bakal Hujan, Simak Prakiraan Cuaca 20 April 2023 Seluruh Indonesia /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia hari Kamis 20 April 2023. Simak informasi prakiraan cuaca di bawah ini apabila Anda sedang melaksanakan perjalanan mudik Lebaran hari ini.

Kondisi cuaca secara umum diprakirakan cukup berimbang antara berawan, hujan dengan intensitas ringan hingga lebat berpetir dan cerah berawan. Kondisi cuaca cenderung berubah-ubah sepanjang hari mulai dari pagi hingga dini hari.

Pada hari Kamis 20 April 2023, BMKG memprakirakan bahwa hujan akan mengguyur wilayah Bandung, Jawa Barat mulai siang hingga malam. Oleh karena itu, bagi Anda yang mudik ke wilayah Kota Kembang menggunakan motor agar antisipasi cuaca hujan tersebut.

Baca Juga: 13 Twibbon Hari Kartini 21 April 2023 Desain Bagus dan Unik Untuk Status Di Medsos

Di wilayah Jawa Barat sendiri, BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berskala lokal pada waktu antara siang hingga jelang malam.


Potensi cuaca tersebut diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Depok, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, dan Kuningan. 

 

Bagaimana prakiraan cuaca di kota-kota lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Kamis 20 April 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset.


Prakiraan Cuaca Kamis 20 April 2023 di Seluruh Indonesia


Serang, Banten: Pagi: cerah berawan | Siang: hujan ringan | Malam: berawan | Dini hari: berawan


Jakarta Pusat, DKI Jakarta: Pagi: berawan | Siang: hujan ringan | Malam: berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x