6 Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Barang Milik Amalia Ditemukan hingga Yosef Difitnah

- 8 Oktober 2021, 17:44 WIB
Inilah 6 fakta terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Inilah 6 fakta terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Antara Foto/

BERITA KBB - Polisi masih belum menemukan titik terang terhadap kasus pembunuhan ibu dan anak yang telah terjadi sejak Rabu 18 Agustus 2021 lalu. Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tak bernyawa dengan darah berceceran kala itu.

Sehingga sampai saat ini kasus tersebut belum terpecahkan hampir dua bulan lamanya. Untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut, Polisi telah melakukan berbagai upaya untuk mengungkapnya.

Barang bukti demi barang bukti, hingga saksi demi saksi telah diperiksa pihak kepolisian hingga saat ini. Namun soal siapa yang menjadi pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut masih menjadi misteri.

Mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut, berikut ini adalah sejumlah fakta terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang diolah dari berbagai sumber:

Baca Juga: Resep Rendang Saikoro yang Dimasak Ariel Noah Saat Icip-icip Bareng Dina, Keke, dan Wendy

1. Autopsi Ulang

Untuk terus mencari bukti-bukti dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Polisi telah melakukan autopsi ulang pada 2 Oktober 2021 lalu.

Autopsi yang dilakukan terhadap jenazah ibu dan anak ini dilakukan untuk melakukan pencocokan dengan sejumlah petunjuk yang ada.

"Dia kan dipastikan dibunuh, tapi perlu dipastikan lagi apakah korban sempat melakukan perlawanan, dan juga untuk menentukan waktu kematiannya," kata Erdi, di Polda Jabar, Kota Bandung.

Baca Juga: Daftar Flora dan Fauna Khas 34 Provinsi di Indonesia Lengkap Berikut Daerah Asalnya

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah