Update, Terus Disudutkan Dalam Kasus Pembunuh Ibu dan anak di Subang, Yosef : Bagaimana Bisa Tenang

- 10 Oktober 2021, 08:27 WIB
 Yosef Subang merasa tidak tenang. Apalagi selama ini dirinya seperti disudutkan sebagai pelakunya pembunuh ibu dan anak di Subang.
Yosef Subang merasa tidak tenang. Apalagi selama ini dirinya seperti disudutkan sebagai pelakunya pembunuh ibu dan anak di Subang. /YouTube Suara Hati Sang Istri/

BERITA KBB- Berikut ini update terbatu dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Di mana dalam kasus tersebut, sang suami korban Yosef mengaku tidak tenang.

Dalam kasus yang menghilangkan nyawa istrinya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel ini, Yosef merasa dirinya selalu disudutkan sebagai pelaku.

Yosef Subang merupakan suami Tuti Suhartini (55) sekaligus ayah Amalia Mustika Ratu (23) yang menjadi korban pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Arafah Rianti Minta Dinikahi Raja Pemuda yang Tengah Viral, Alasannya Terungkap di YouTube Irfan Hakim

Baca Juga: Deddy Corbuzier Mengungkap Koleksi Cak Lontong, Lebih Mahal dari Harga Mobilnya

Yosef juga yang pertama kali mengetahui dan menemukan kedua korban pada Rabu 18 Agustus 2021. Saat itu, Yosef baru datang ke rumah itu sehabis menginap di rumah istri mudanya.

Hingga kini menjelang 2 bulan sejak kejadian, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini belum juga terungkap siapa pelaku pembunuhnya.

Polisi masih terus berupaya keras mengumpulkan, mencocokan dan menganalisa bukti-bukti yang didapat di lapangan.

Baca Juga: Terungkap! Aurel Hermansyah Blak-blakan Bongkar Alasannya Menggunakan Hijab Setelah Menikah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah