Profil Arbani Yasiz, Aktor Tampan yang Baru-Baru Ini Bersama Lord Adi Juara 3 MasterChef Indonesia Season 8

- 9 Oktober 2021, 18:03 WIB
Lord Adi Unggah Video Bareng Arbani Yasiz di Instagram-nya, Kata-kata Puitis Lord Adi untuk Arbani Jadi Sorotan
Lord Adi Unggah Video Bareng Arbani Yasiz di Instagram-nya, Kata-kata Puitis Lord Adi untuk Arbani Jadi Sorotan /Instagram @adi.mci8 /



BERITA KBB-Berikut ini adalah profil dan biodata Arbani Yasiz, aktor tampan yang baru-baru ini bersama Lord Adi juara 3 MasterChef Indonesia season 8 dalam unggahan video Instagram pribadinya @adi.mci 8. 

Nama Arbani Yasiz ini mungkin tidak asing di dunia hiburan tanah air, meskipun menurut faktanya Arbani Yasiz ini awalnya tidak berminat terjun di dunia entertainment. 

Namun, berkat dukungan keluarga dan teman-temannya, Arbani Yasiz pun pada akhirnya terjun di dunia entertainment ini dan mengawali karirnya sebagai model. 
 
 
Baca Juga: Lord Adi Nyamperin Alumni MasterChef Indonesia Tersukses, Langsung Ditanya: Mau Ngapain Lo?

Saat terjun di dunia modeling, paras tampan Arbani Yasiz ini mampu menjadikannya sebagai juara 2 CoverBoy 2012 Majalah Aneka Yess!. 

Kemudian setelah terjun di dunia modeling ini, Arbani Yasiz pun mulai merambah dan mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi beberapa judul FTV. 

Adapun judul FTV atau film televisi pertama yang dibintangi oleh Arbani Yasiz ini adalah Penghianat Anak Yatim di tahun 2012. 
 
 
Baca Juga: Alasan Atta Halilintar Terjun di Dunia Sepakbola Indonesia Liga 2 Terbongkar, Ternyata Karena Hal Ini

Selengkapnya ini adalah profil dan biodata Arbani Yasiz, aktor tampan baru-baru ini bersama Lord Adi juara 3 MasterChef Indonesia season 8 dalam unggahan video Instagram pribadinya @adi.mci 8. 

Nama Lengkap: Arbani Yasiz

Nama Panggilan: Arbani, Bani

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 15 Oktober 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Zulchairy Yahya Yasiz (Ayah), Siti Saleha Librawati (Ibu)

Pendidikan: Universitas Bina Nusantara jurusan Desain Komunikasi Visual

Hobi: Olahraga

Akun Instagram: @arbaniyasiz
 
 

Nama Arbani Yasiz memang mulai populer saat dirinya membintangi sinetron Roman Picisan The Series bersama dengan lawan mainnya aktris cantik Adinda Azani.

Selain membintangi sinetron Roman Picisan, Arbani Yasiz juga pernah bermain dalam sinetron Buaya Putih dan Tukang Ojek Pengkolan sebagai beben.

Demikian profil dan biodata Arbani Yasiz, aktor tampan yang baru-baru ini bersama Lord Adi juara 3 MasterChef Indonesia season 8 dalam unggahan video Instagram pribadinya @adi.mci 8.***




Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah