Update, Pemerhati Hukum Nilai Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sulit Terungkap Karena Polisi Buru-Buru

- 14 Oktober 2021, 16:16 WIB
Foto dokumentasi lokasi pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
Foto dokumentasi lokasi pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. /Antara/

 

BERITA KBB- Hingga saat ini Polisi masih terus bekerja untuk mengungkap siapa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang. 

Pemerhati Hukum Dr Heri Gunawan berpendapat bahwa kasus pembunuhan Subang ini memang perlu dicermati karena ada yang mis dari penanganan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang masih sulit terungkap karena Polisi dari awal diduga sudah mengambil kesimpulan bahwa pelaku kasus pembunuhan Subang orang dekat.

Baca Juga: Siapa Anindita Hidayat? Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Rizky Febian 

Baca Juga: Resep Tahu Telur Khas Surabaya Ala Olivia Tommy MasterChef Indonesia, Dijamin Asli Enak

Sehingga Polisi pun penyidikannya berkutat disekitar orang dekat kasus pembunuhan Subang, namun saat pelaksanaan penyidikan ternyata bukti bukti yang didapatkan Polisi tidak mendukung terhadap tersangka orang dekat yang sudah diasumsikan sebelumnya.

Sehingga Polisi pun harus kembali melakukan penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang diulang, otopsi juga dilakukan secara berulang. Kemudian harus dilakukan tes kebohongan namun hingga kini masih juga tidak cocok atas temuan Polisi terhadap asumsi orang dekat tersebut.

Demikian diungkapkan pengamat hukum dan praktisi hukum, DR Heri Gunawan saat dimintai tanggapannya terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang hingga hari ini Kamis 14 Oktober 2021 belum terungkap siapa tersangka maupun pelaku dalam kasus pembunuhan Subang ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah