PROFIL Irjen Pol Suntana, Kapolda Jabar Baru yang Segera Mengumumkan Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Suba

- 14 November 2021, 12:31 WIB
Inilah sosok Kapolda Jabar yang baru, Irjen Pol Suntana
Inilah sosok Kapolda Jabar yang baru, Irjen Pol Suntana /ntmcpolri.info/

 

BERITA KBB - Kepolisian Daerah Jawa Barat baru saja memiliki pemimpin baru, sosok tersebut jatuh kepada Irjen Pol Suntana.

Kepastian Irjen Pol Suntana menjadi Kapolda Jawa Barat setelah adanya keputusan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo lewat surat telegram bernomor ST/2278/X/KEP/2021 tertanggal 31 Oktober 2021.

Nantinya Irjen Pol Suntana menggantikan Kapolda sebelumnya yakni Irjen Pol Ahmad Dofiri yang naik pangkat menjadi bintang tiga dan akan menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri (Kabaintelkam).

Baca Juga: Keren! Tim Bulutangkis Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di Peparnas XVI Papua 2021 Dengan 14 Medali Emas

Baca Juga: Pejudo Disabilitas Jabar Mariani Tak Menyangka Bisa Raih Medali Emas di Peparnas XVI Papua 2021, Ini Katanya

Memiliki Kapolda baru, tentu akan berdampak terhadap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Pasalnya Irjen Pol Suntana disebut-sebut akan mengumumkan tersangka dari peristiwa keji tersebut.

Pembunuhan ibu dan anak di Subang ini memang membuat masyarakat merasa gemas, karena sudah hampir tiga bulan kasus itu belum juga selesai bahkan tersangkanya pun belum ditetapkan.

Oleh karena itu, dalam permasalahan ini Irjen Pol Suntana memiliki amanah berat untuk segera menyelesaikan kasus yang penuh misteri tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x