UPDATE Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Yoris Sebut Yosef dan Mulyana Ambil Full Golf dari TKP

- 17 November 2021, 09:00 WIB
Rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, dan Achmad Taufan selaku kuasa hukum dari Yoris dan Danu.UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Yoris Sebut Yosef dan Mulyana Ambil Full Golf dari TKP
Rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, dan Achmad Taufan selaku kuasa hukum dari Yoris dan Danu.UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Yoris Sebut Yosef dan Mulyana Ambil Full Golf dari TKP /kolase foto Antaranews dan YouTube Misteri Mbak Suci

 

BERITA KBB-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih dalam proses pengungkapan tersangka. Update terbaru pengacara Yoris ungkap benda yang dibawa Yosef dan Mulyana dari TKP.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi 18 Agustus 2021 masih juga belum ada titik terang siapa tersangka sebenarnya.

Sudah berjalan kurang lebih 3 bulan namun pihak Kepolisian Polres Subang belum juga merilis siapa sebenarnya tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Alami Perubahan Drastis, Keluarga Ungkap Perbedaan Teuku Ryan Setelah Kenal Ria eegini

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak 32 Besar Indonesia Masters 2021, Gregoria, Haglo Bertanding di Court 2

Para saksi telah diperiksa oleh pihak penyidik dari Kepolisian untuk mencari fakta-fakta guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang.

Peliknya kasus pembunuhan ibu dan anak ini di Subang ini membuat masyarakat yang mengikuti kasusnya merasa penasaran siapa sebenarnya tersangka pembunuh ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu secara keji pada bulan Agustus lalu.

Dilansir oleh Berita KBB dari DeskJabar melalui artikel berita Terbaru! Pengacara Yoris sebut YOSEF SUBANG dan Mulyana Masuk ke TKP Ambil Full Golf, Begini Kronologisnya diungkap oleh pengacara Yoris bahwa Yosef dan Mulyana telah mengambil full golf secara sembunyi-sembunyi dari TKP pada tanggal 19 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x