Viral Video Penemuan Bayi di Bogor, Sudah Ada Semutnya

- 21 Desember 2021, 15:12 WIB
Sesosok bayi ditemukan warga di kebun bambu dekat TPU di Kampung Roke Kabupaten Bogor
Sesosok bayi ditemukan warga di kebun bambu dekat TPU di Kampung Roke Kabupaten Bogor /Tangkap layar Instagram @infojawabarat/

BERITA KBB - Sebuah video penemuan bayi di Bogor menjadi viral. Terlebih lagi diketahui tubuh mungil bayi sudah dikerubuti semut.

Beredarnya video penemuan bayi oleh warga di Bogor ini melalui media sosial Facebook dan You Tube. Hingga cukup membuat heboh warganet.

Hal ini sebagaimana dilansir BERITA KBB dari MEDIA PAKUAN dari artikel berjudul Viral! Beredar Penemuan Bayi Perempuan di Kebun Bambu di Bogor, Tubuhnya Dikerubuti Semut.

Baca Juga: Thoriq dan Fuji Gandengan Tangan di Bandara. Netizen: Chika Lu Putus?

Baca Juga: Prediksi Robert Alberts Soal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, 2 Pemain Persib Dapat Keringanan, Siapa?

Diketahui bayi perempuan malang tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Artawi pada hari Minggu, 19 Desember 2021.

Menurut pengakuan Artawi, dia tidak sengaja menemukan seorang bayi malang berjenis kelamin perempuan di kebun bambu dekat pemakaman umum yang berada di Kampung Roke, Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Bayi perempuan malang itu kemudian dibawa oleh pihak Binmas (Bimbingan Masyarakat), dengan terlebih dahulu membuat laporan langsung ke rumah Kepala Desa Neglasari.

Muhamad Nahrowi selaku Kepala Desa Neglasari, mengaku kaget saat mendapat laporan pihak Binmas di kediamannya.

Baca Juga: Mengalami Buang Air Besar Lebih Banyak Saat Menstruasi? Inilah yang Terjadi Menurut Para Ahli

Baca Juga: Ustadz Hanan Attaki: Lebih Percaya Sama Allah atau Google Maps?

Muhamad Nahrowi mengatakan bahwa warga tidak sengaja menemukan bayi tersebut saat sedang nongkrong. Mirisnya, bayi perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan dikerubungi oleh semut.

Setelah mendapat laporan dari Binmas, Muhamad Nahrowi langsung menginstruksikan agar bayi perempuan tersebut dibawa ke bidan setempat untuk mendapat perawatan dan dibersihkan.

Selanjutnya bayi perempuan malang itupun dibersihkan dan dinyatakan sehat oleh bidan setempat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x