Ngidam! Seorang Ibu Hamil di Garut mendatangi Polisi Minta untuk Naik Motor

- 31 Januari 2022, 13:06 WIB
Ngidam! Seorang Ibu Hamil di Garut mendatangi Polisi Minta untuk Naik Motor
Ngidam! Seorang Ibu Hamil di Garut mendatangi Polisi Minta untuk Naik Motor /Kolase Instagram Indosiar /

 

BERITA KBB - Akibat Ngidam, seorang ibu hamil di Garut meminta petugas polisi untuk memboncengkanya dengan motor patroli.

Seorang wanita yang sedang hamil 3 minggu mendatangi sejumlah petugas polantas yang sedang bertugas di kawasan Obyek Wisata Cipanas Garut, Jawa Barat.

Kedatangan ibu hamil tersebut bukan untuk mengadukan kejahatan. Namun untuk menuruti permintaan utun atau bayi dalam kandungannya.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Malaysia yang Buat Victor Agustino Menang Challenge di Galeri MasterChef Indonesia Season 9

Baca Juga: Biodata dan Profil Firhan Ashari yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Yulita Intan Sari Ada Umur, Asal, Akun IG

Ketika ditanya wartawan, Ibu tersebut mengatakan, "Ini utun pingin motor polisi, yang besar yang moge, ingin dibonceng. Dia ingin naik motor!"

Dengan wajah riang gembira ibu hamil itu, menunjukkan ekspresi senang. Daripada utun di dalam kandungannya, yang ngidamnya telah dipenuhi oleh pak polisi berhati mulia.

Akhirnya teman dari ibu hamil tersebut mengapresiasi tindakan polisi yang bertugas, yang mengizinkan temannya yang sedang hamil, diboncengkan memakai motor patroli.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah